Profil dan karakter pemeran film L-DK (Living together)

Ingat postingan admin sebelumnya tentang film romantis jepang yang diadaptasi dari anime berjudul Living Together atau yang di kenal dengan judul LDK. Eh, enggak dink, itu bukan dari anime tapi di ambil dari manga maksutnya. Nah, tapi kemunculan admin kali ini bukan untuk membahas tentang jalan ceritanya, tapi lagi mau melirik karakter dan artis pemeran LDK itu siapa aja. Secara yang meranin tu film emang keren keren sih.

pemeran l-dk living together
l-dk living together

Okelah, biar kita nggak makin ngalor ngidul ngomong kesana kesini, mendingan kita langsung cari tau siapa tokohnya. Jelasnya langsung simak kebawah ya.

Ayame Gouriki sebagai Aoi Nishimori
Ayame Gouriki sebagai Aoi Nishimori

  • Ayame Gouriki sebagai Aoi Nishimori
    Artis cantik nan imut Ayame Gouriki akan berperan sebagai Aoi Nishimori. Seorang siswi SMA yang tinggal di apartement sendirian karena ia tidak ingin ikut pindah bersama orang tuannya keluar negeri. Aoi memiliki sahabat karib bernama Moe yang menyukai Shuusei Kugayama, yang belakangan di ketahui tinggal ditepat di depan kamar apartemennya. Karena insident yang ia lakukan, bahkan pria itu akhirnya malah tinggal bersamanya.
  • Kento Yamazaki sebagai Shuusei Kugayama
    Kento Yamazaki sebagai Shuusei Kugayama
  • Kento Yamazaki sebagai Shuusei Kugayama
    Shuusei Kugayama yang diperankan oleh Kento yamazaki adalah sosok pria yang lumayan menarik di sekolah. Bahkan ia terang - terangan di tembak oleh Moe walaupun langsung ia tolak mentah mentah. Ia tinggal tepat di depan apartemen Aoi. Namun karena apartemennya di'rusak' ia akhirnya tinggal bersama gadis itu. Memiliki seorang kakak dan mantan kekasih yang masih dekat dengannya
  • Rei Okamoto sebagai Moe Shibuya
    Rei Okamoto sebagai Moe Shibuya
  • Rei Okamoto sebagai Moe Shibuya
    Moe shibuya sahabat Aoi. Ia jatuh cinta pada Shuusei. Sempat menyatakan cinta pada pria itu namun cintanya di tolak. Belakangan ia malah jadian sama sahabat shuusei.
  • Ren Kiriyama sebagai Wataru Sanjo
    Ren Kiriyama sebagai Wataru Sanjo
  • Ren Kiriyama sebagai Wataru Sanjo
    Akor keren jepang Ren Kiriyama juga ikut memeriahkan film jepang yang satu ini. Ia berperan sebagai Wataru sanjou, senior Aoi yang menyukai gadis itu. Karena kedekatannya dengan Shuusei, Wataru berusaha mundur teratur. Tapi ketika akhirnya Shuusei meninggalkan Aoi, ia kembali berusaha untuk memperjuangkan cintanya
  • Anna Isibashi sebagai Satsuki Mizuno
    Anna Isibashi sebagai Satsuki Mizuno
  • Anna Isibashi sebagai Satsuki Mizuno
    Anna Isibashi berperan sebagai Satsuki Mizuno. Ia adalah mantan kekasih Shuusei. Walau hubungan keduanya sudah putus, namun gadis itu tidak berniat untuk melepaskan Shuusei. Bahkan shuusei sendiri juga tidak bisa meninggalkannya karena alasan masa lalu.
  • Seiji Fukushi as Soju Kugayama
    Seiji Fukushi as Soju Kugayama
  • Seiji Fukushi as Soju Kugayama
    Seiji Fukushi berperan sebagai Soju Kugayama, kakak kandung Shuusei. Tapi hubungan keduanya sepertinya tidak terlalu baik. Bahkan pria ini juga dengan seenak jidat merebut ciuman pertama Aoi
  • Akiyoshi Nakao sebagai Ryosuke Sato
    Akiyoshi Nakao sebagai Ryosuke Sato
  • Akiyoshi Nakao sebagai Ryosuke Sato
    Akiyoshi Nakao sebagai Ryosuke Sato, sahabat Shuusei yang belakangan menjadi kekasih Moe, sahabatnya Aoi.

Oke, cukup deh pengenalan tokoh pemeran film LDK dari admin. Yang belum nonton film tersebut, admin sarankan buat nonton ya. Ceritanya beneran bagus. Khas remana teenlit. Ada romantisnya ada sedihnya. Yang jelas rekomendasi deh.

Comments