6 Live Action Movie yang di adaptasi dari anime romantis

Seperti yang pernah admin bilang sebelumnya. Sebelum ngefans sama drama, admin nya udah lebih dulu kenalan sama manga atau anime jepang yang kebanyakan bergender romantis. Dan baru belakangan tau kalau anime tersebut ternyata di jadikan live action. Berikut beberapa judul Live Action yang di adaptasi dari anime romantis kesukaan admin. Apa aja? Simak ya.

Kimi Ni todoke live action
Kimi Ni todoke live action

  • Kimi ni todoke
    Kimi ni todoke live action, admin nobatkan sebagai film romantis terbaik jepang yang admin tonton. Tema ceritanya sih biasa aja, cuma kerennya itu 'no hand', 'no kiss', 'no seks', tapi romantisnya ngena. Wk wk wk. Film Kimi ni todoke ini diperankan oleh Pasangan Miura haruma dan mikako tabe. Ceritanya tentang seorang gadis baik hati yang di takuti orang - orang karena di anggap seperti sodako, hantu jepang. :D. Tapi kemudian, gadis ini di taksir oleh cowok yang lumayan terkenal di sekolah. Walau rasa suka terjadi di awal episode, tapi jadiannya pas di ending doank. Ck ck ck.
  • Say i love you Live Action
    Say i love you
  • Say i love you
    Di ambil dari anime sukitte Ii nayo, anime yang paling admin suka juga. Wk wk wk. Ceritanya tentang seorang gadis bernama Tacibana mei yang memiliki trauma masa lalu sehingga tidak pernah bergaul dengan yang lainnya. Karena tendangan memutar yang ia lemparkan pada Yamato, sang idola di sekolah, justru malah membuat sang pria itu jatuh cinta padanya. Bahkan dengan seenak jidat, yamato memutuskan kalau mereka adalah sepasang kekasih. Namun, walau sudah sekian lama 'pacaran', Mei nggak pernah bilang kalau dia cinta sama yamato. Makanya ntu judulnya 'say i love you'. :D
  • Lovely Complex live action
    Lovely Complex
  • Lovely Complex
    Selain genre romantis, Lovely Complex juga merupakan film komedi. Bercerita tentang sepasang anak manusia dimana sang wanita, Koizumi Risa (diperankan oleh Fujisawa Ema) pernah di tolak cintanya oleh orang yang di sukai karena ia lebih tinggi, sementara sang pria Atshushi Otani (diperankan oleh Koikku Teppei) di tolak karena lebih rendah. Dan kemudian kedua orang ini terlibat dalam ruang lingkup belajar yang sama. Meski duduk berseberangan keduanya tidak pernah akur. Tapi berkat menyukai groub band musik aneh yang sama hubungan keduanya menjadi dekat. Risa yang lebih dulu jatuh cinta pada Otani memberanikan diri menyatakan cinta, tapi kali ini juga ia kembali di tolak. Berusaha untuk move on, gadis itu dekat dengan pangeran tampan lainnya, namun akankah Otani diam saja? Atau justru sebenarnya pria itu juga menyukainya?
  • Kyou koi wo hajimemasu
    Kyou koi wo hajimemasu
  • Kyou koi wo hajimemasu
    Anime kyou koi wo hajimemasu akhirnya di buat versi live action. Untuk film yang satu ini sepertinya sedikit berbeda dari versi anime. Namun secara garis besar tetap sama. Ceritanya tentang seorang gadis bernama tsubaki yang jatuh cinta pada seorang pria bernama tsubaki juga. Walau sama sama suka, kisah mereka tidak berjalan mulus karena Tsubaki kun ternyata memiliki trauma masa lalu. Bahkan cinta pertamanya juga muncul untuk menambah drama hubungan keduanya. Tapi dasarnya saling cinta pada akhirnya tetep aja keduanya balikan lagi. :d
  • Ao Haru Ride Live Action
    Ao Haru Ride
  • Ao Haru Ride
    Live action Ao Haru Ride adalah film yang di ambil dari anime dengan judul yang sama. Kisahnya bercerita tentang cinta masa lalu yang belum sempat terungkap. Ketika kemudian kembali bertemu, namun semuanya sudah tidak sama seperti yang dulu. Lantas akankah cinta yang masih tersisa bisa mengembalikan semuanya? Simak langsung pas nonton.
  • LDK Live Action
    LDK Live Action
  • LDK Live Action
    Untuk LDK Live Action nggak ada versi animenya ya? Tapi admin masukin aja deh. Soalnya filmnya bagus tapi di adaptasinya cuma dari versi manga. Ceritanya tentang berbagi kamar. Aoi yang secara tidak sengaja 'menghancurkan' apartemen Shuusei sehigga membuat pria itu tinggal di apartemennya. Saat tinggal bersama inilah Aoi yang awalnya merasa benci akhirnya malah jatuh cinta. Tapi sayangnya cinta mereka nggak semulus itu. Selain karena Shuusei adalah orang yang di sukai sahabatnya, pria itu juga punya kisah masa lalu yang membuatnya memilih untuk meninggalkan Aoi. Lantas bagaimana kelanjutannya ya?
Oke guys, cukup enam aja deh live action movei yang di adaptasi dari anime yang admin rekomendasikan banget untuk di tonton. Tentu saja untuk yang suka genre romantis ya? Secara film diataskan genrenya romantis semua. Untuk next, admin mungkin akan muncul lagi dengan drama live action jepang yang di ambil dari anime jepang. Penasaran apa aja? Kita liat kedepannya ya. Yang jelas, makasih udah mampir.

Comments