Film romantis jepang Ao Haru Ride (Live Action) {2014}

Satu lagi film jepang romantis yang admin kenal sejak baca manga nya. Wk wk wk, ya maklumlah. Selain suka drama admin emang suka baca komik manga. Secara kebanyakan kan ceritanya romantis, jadi kadang emang suka nunggu di kapan di jadiin live action. Dan sepertinya kali ini tiba giliran film Ao Haru Ride deh. Pengen tau juga sama ceritanya? Simak ke bawah ya. Oh ya untuk anime Ao Haru Ride admin juga udah bikin postingan sebelumnya ya.

Ao Haru Ride live action
Ao Haru Ride

Detail Film Ao Haru Ride
  • Movie: Ao Haru Ride
  • Romaji: Aoharaido
  • Japanese: アオハライド
  • Director: Takahiro Miki
  • Writer: Io Sakisaka (manga)
  • Release Date: December 13, 2014
  • Language: Japanese
  • Country: Japan
Artis pemeran Ao Haru Ride
  • Tsubasa Honda sebagai Futaba Yoshioka
  • Masahiro Higashide sebagai Kou Mabuchi
  • Yua Shinkawa sebagai Shuko Murao
  • Ryo Yoshizawa sebagai Aya Kominato
  • Izumi Fujimoto sebagai Yuri Makita
  • Mitsuki Takahata sebagai Yui Narumi
  • Yudai Chiba sebagai Toma Kikuchi
  • Yu Koyanagi sebagai Yoichi Tanaka
Sinopsis Ao Haru Ride

Film jepang Ao Haru Ride ini bercerita tentang seorang gadis cantik yang pendiam, Futaba yoshioka (diperankan oleh Tsubasa Honda). Saat SMA ia di musuhi oleh teman - teman perempuannya. Tapi gadis itu ternyata menyukai Kou tanaka (diperankan oleh Masahiro higashide) yang lembut dan berbeda dari yang lainnya. Namun karena kesalah pahaman, Futaba tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Bahkan Tou tanaka kemudian pindah dan mereka kehilangan kontak.

Sampai kemudian, di tahun pertama Futaba Yoshioka di SMA, ia bertemu dengan Kou tanaka lagi. Namun kini pria itu sudah berganti nama menjadi Kou Mabuchi. Bahkan kepribadiannya benar benar berbeda dari saat SMP. Kou mengatakan kepada Futaba bahwa dia juga menyukai Futaba waktu SMP, tetapi sekarang tidak akan pernah bisa sama lagi seperti dulu.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Belum tau dink, soalnya belum nonton full. Baru liat anime sama Manganya doank. Wkwkwkwkw. Ntar deh, kita cari tau endingnya gimana setelah sama sama nonton ya. #ditabok.