Filem Romantis jepang Paradise Kiss


Filem jepang paradise Kiss, Emang ni filem udah lama si. Dirilis juga sejak tahun 2011. Tapi tetep aja penulis pengen untuk menuliskan tentangnya. Sebab, karena film paradise kiss ini lah penulis bisa “jatuh cinta” pada Osamu Mukai lewat aktingnya yang suwer “Cool” banget. Hi hi hi.

Berikut ini adalah sedikit info tentang film Romantis Jepang Paradise Kiss tersebut. N khusus untuk pecinta J-Drama aka J-Movie yang demen sama yang romantis – romantis, Mending tonton deh filem ini. Dijamin tidak menyesal, Menyesal tidak di tanggung. ^_^

Japanese Movie Paradise Kiss

Judul filem    : Paradise Kiss / Paradaisu kisu
Director       : Takehiko Shinjo
Penulis         : Ai Yazawa (Manga), Kenji Bando
Tanggal rilis  : 4 Juni 2011
Durasi          : 116 Menit
Bahasa          : Jepang


Main cash :

Keiko Kitagawa sebagai Yukari “Caroline” Hayasaka
Keiko Kitagawa sebagai Yukari “Caroline” Hayasaka


Yusuke yamamoto sebagai Hiroyuki Tokumori
Osamu mukai sebagai George


Yusuke yamamoto sebagai Hiroyuki Tokumori
Yusuke yamamoto sebagai Hiroyuki Tokumori


Shunji igarashi sebagai isabella
Shunji igarashi sebagai isabella

Sinopsis paradise kiss :

Filem Paradise Kiss ini bercerita tentang kisah yukari hayasaka  (Keiko Kitagawa) , seorang gadis yang dalam hidupnya hanya berpikir tentang belajar , belajar dan belajar. Hal ini di lakukan karena yukari pernah mengecewakan ibunya dengan tidak lulus ujian sewaktu SD.
Namun, Pemikiran ini segera berubah saat yukari bertemu dengan george koizumi (Osamu Okai) yang merupakan seorang desainer dari sekolah lain yang berniat untuk menjadikan Yukari sebagai modelnya.
George bersama ketiga temannya memiliki studio sendiri karena mereka berharap suatu saat nanti mereka bisa menjadi desainer terkenal dengan brand yang mereka miliki sendiri yang di beri nama “PARADISE KISS”.
Yukari awalnya menolak untuk menjadi model walau pada akhirnya ia tetap menerima tawaran itu. Bahkan ia sampai nekat kabur dari rumah dan memilih tinggal bersama George.
Oh ya, ending ceritanya juga so sweet. Karena pada akhirnya yukari berhasil menjadi Model terkenal sementara George juga menjadi seorang desainer ternama. N akhirnya mereka bertemu kembali dan happy ending deh.
Nah buat para pencinta japanese movie sepertinya tidak salah untuk menonton filem ini. Secara filem Paradise Kiss ini lumayan romantis kok. Selamat menyaksikan ya.....

Comments