Filem Komedi Romantis Jepang High School Debut


Japanese filem “High school debut” aka koko debyu adalah sebuah filem yang diangkat dari manga dengan judul yang sama karya kazune kawahara dengan gender komedi romantis.
Filem ini menceritakan tentan upaya Haruna Nagasima untuk merubah dirinya dari seorang cewek tomboy jago softball agar bisa menjadi cewek SMA yang berkarisma dengan alasan karena ia ingin punya pacar. Selain itu ia juga beranggapan bahwa untuk mendapakan pacar maka ia harus berpenamilan karimatik dan populer.

Nah dari komik, majalah dan filem haruna belajar bagaimana caranya mendapatkan kekasih sampe kemudain tiba pada insidet ‘sepatu’ yang telah mempertemukannya pada Yoh Komiyama.

Filem High School debut ini asli koclak banget. Banyak banget adekan konyol yang terjadi yang walaupun menurut penulis pribadi si topik yang di angkat awalnya udah pake gaya khas manga banget yaitu soal cewek cupu ketemu cowok ngetren yang kemuian falling in love with other. N then Bla bla bla...

Oh ya, filem jepang high school debut ini juga memberikan kesan moral tersendiri lho. Bahwa untuk dicintai orang lain kita cukup menjadi diri kita sendiri agar mereka bisa menerima kita apa adanya. Seperti apapun kekurangan dan kelebihan kita.

N for pencinta japanese movei aka filem jepang, Filem High school debut ini bisa di jadikan jejeran koleksi wajib tonton. Terutama untuk fans berat Mizobata junpey . ^_^

Berikut sedikit Detile movie :


Judul : High School Debut/Koukou Debut
Penulis : Kazune kawahara (manga), yuichi fukuda
Produser: Masako Yamada
Director : Tsutomu Hanabusa
Rilis : 1 April 2011
Runtime : 93 Menit


Artis High School Debut


Ito Ono sebagai Haruna Nagashima


Junpei mizobata sebagai yoh komiyama
Junpei mizobata sebagai yoh komiyama

Rina Aizawa sebagai asami komiyama
Rina Aizawa sebagai asami komiyama




Yuki furukawa sebagai yui asaoka
Yuki furukawa sebagai yui asaoka


Comments