Death Note 2 The Last Name ~ Japanese movie

Death Note 2 The Last Name _ Lanjutan dari movie yang sebelumnya. Masih menceritakan tentang buku kematian aka 'Death Note'. Dan bukan hanya seri kedua, di Death Note 2 The Last Name juga terdapat dua buku.

Admin lupa bilang, kalau Death Note Movie ternyata ada tiga, dan kali ini admin akan share tentang seri keduanya. Yups, Death Note 2 The Last Name.


Death Note 2 The Last Name

Detail Movie Death Note 2 The Last Name :

Movie: Death Note: The Last Name
Romaji: Desu Noto: The Last Name
Japanese: DEATH NOTE デスノート the Last name
Director: Shusuke Kaneko
Writer: Tetsuya Oishi, Tsugumi Oba (manga), Takeshi Obata (manga)
Producer: Takahiro Sato
Cinematographer: Kenji Takama
Release Date: November 3, 2006 (Japan)
Runtime: 141 min.
Genre: Crime / Suspense / Fantasy / Death Game

Artis Death Note 2 The Last Name

Tatsuya Fujiwara - Light Yagami


Ken'ichi Matsuyama - L


Erika Toda - Misa Amane

Sinopsis Death Note 2 The Last Name :

Sesuai judulnya "The Last Name" atau nama terakhir. Maksutnya di seri kedua ini menceritakan tentang nama terakhir yang akan di tuliskan di Death note. Disini juga akhirnya terpecahkan misteri siapa sebenarnya 'Kira', gelar yang di berikan untuk pemilik death note.

Death Note 2 The Last Name, di mulai dengan kemunculan Misa Amane (Diperankan oleh Erika Toda), merupakan seorang artis yang merasa sangat berterima kasih pada Light Yagami (Diperankan oleh Tatsuya Fujiwara). Hal itu terjadi karena dulunya keluarga Misa Amane di bunuh dengan cukup sadis namun penjahatnya pada akhirnya di biarkan bebas sampai kemudian dengan mengunakan Death Note, Light menghukumnya.

Di death note 2 ini juga, Light Yagami akhirnya bergabung pada tim investigasi. Bahkan Light berkerja sama dengan L (diperankan oleh Ken'ichi Matsuyama) yang jelas jelas masih mencurigai dirinya sebagai 'Kira', sang pemilik buku kematian.

Dengan memanfaatkan Misa Amane, Light berusaha mencari tau siapa nama sebenar dari L guna membunuhnya. Seperti yang telah di ketahui, Death Note hanya bisa di gunakan dengan cara menuliskan nama target yang akan dijadikan korbannya.

Walaupun pada akhirnya, semua misteri terpecahkan. Siapa sebenarnya 'kira' telah di temukan, dan Death note dua berhasil di musnahkan. Bahkan, nama asli L sudah diketahui, Death Note 2 The Last Name tetap masih meninggalkan misteri. Yups, misterinya adalah siapa kah nama terakhir yang di tulis di buku tersebut sebelum kemudian buku itu juga di musnahkan?.

Untuk mengetahui jawabnnya, mendingan tonton langsung. Sehingga kalian juga bisa merasakan ketegangan ceritanya, kegeniusan pemainnya, dan kehebatan pengarangnya. ^_^

Comments

  1. Ini Film kesukaan z... banyak ilmu yang z dapat di sini apalagi masalah adu taktik keereeeeeeeeent.

    http://obattherbalpenyakitdarahtinggi.blogspot.com/2013/09/obat-herbal-penyakit-darah-tinggi.html

    ReplyDelete

Post a Comment