Death Note Movie

Death Note Movie _ Film Jepang faforit Admin. Sungguh!!!. Lope lope lope deh sama actingnya L walaupun awalnya sempet ngefans sama Light Yagami. he he he

Buat yang demen sama film yang bergender Misteri ala detectif tapi masa kini walaupun berupa fantasi (???), Death Note Movie di jadikan rekomendasi deh.


Death Note Movie

Dan berikut sedikit detile nya :

Movie: Death Note / デスノート
Director: Shusuke Kaneko
Writer: Tsugumi Oba (manga), Takeshi Obata (manga), Tetsuya Oishi
Producer: Toyoharu Fukuda, Takahiro Kobashi, Takahiro Sato
Release Date: June 17, 2006
Runtime: 126 Min.
Genre: Crime / Suspense / Fantasy / Death Game
Country: Japan

Artis Death Note Movie :


Tatsuya Fujiwara - Light Yagami


Kenichi Matsuyama - L


Asaka Seto - Naomi Misora

Sinopsis Death Note Movie :

Death Note Movie berawal dari cerita seroang Light Yagami (Tatsuya Fujiwara) adan dari seorang agen polisi juga merupakan seorang mahasiswa yang pernah bercita - cita menjadi pengacara untuk menegakan keadilan. Namun sayangnya sistem keadilan yang ada di jepang justru malah sebaliknya. Hukum bisa di perjual belikan. Terdapat begitu banyak penjahat yang begitu sadis namun justru malah di biarkan lolos.

Sampai akhirnya Light Yagami menemukan sebuah buku kematian atau yang di kenal dengan Death Note milik Ryuku. Siapapun nama yang di tulis di buku itu akan meninggal tergantung dari pemiliknya menuliskan. Jika tiada keterangan kronologi kematian, maka target akan meninggal dengan mengalami serangan jantung.

Aksi Light Yagami tentu menarik perhatian orang - orang. Terdapat perbedaan pendapat di sana sini. Ada yang mendukung ada yang membantah. Walaupun yang di bunuh (???) dengan mengunakan death note adalah para penjahat tetap saja itu melanggar hak asasi manusia bukan. Membuatnya pada akhrinya bertemu dengan L,seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar.

Nah disinilah serunya Death Note Movie. Jika Light berniat untuk mencari 'Kedamaian' maka L adalah 'Penegak keadilan'. Sekilas keduanya sama tapi tetap tidak serupa. Dan 'duel' diantara keduanya pun terjadi.

Biar lebih jelas juga lebih seru, mending langsung nonton deh. Oke?..Syiiippp..

Comments

  1. Rahasia bagaimana kita adsense biar banyak mas,, dah 5 bulan baru $4 hehe,,

    ReplyDelete

Post a Comment