Anime Jepang Horor "vampire knight"

Holaaaa, admin yang lama menghilang muncul kembali nih. Kwok kwok kwok, dan kayaknya masih demem sama anime jepang, dan untuk kali ini malah anime horor. Judulnya vampire knight.

Sesuatu banget ya kan, secara admin yang notabenenya penakut banget sama yang namanya hantu, malah nonton gender horor. Tapi sebenarnya alasan takut masih wajar kok, kan hantu identik dengan muka serem, nah lain ceritanya donk kalo 'hantu' nya cakep cakep. Kayak vampir yang ada dalam anime jepang horor yang satu ini misalnya. :D

Info lengkap langsung cekidot aja yuks...


vampire knight

Judul anime : vampire knight
Genre : School story, Romance, Supernatural, Action, Tragedy
Episode : 13 Ep

Sinopsis anime vampire knight

Jadi vampire knight bercerita tentang sebuah sekolah yang terbagi menjadi kelas siang dan kelas malam. Siang untuk siswa manusia, dan malam untuk para vampir. Sekolah ini di pimpin oleh kepala sekolah yang konyol namun ternyata dulunya adalah seorang pemburu vampir. Ia menciptakan sekolah itu dengan tujuan untuk menciptakan kedamaian antara vampir dan manusia. Doi baik ya?

Oh iya, admin udah bilang kan kalau para vampirnya cakep cakep? hi hi hi. Jadi, semua siswi kelas siang ternyata juga berangapan sama, sehingga kepala sekolah menugaskan yuki cros, anak angkatnya. Dan juga Ziro, sama, anak angkatnya juga untuk mengawasi sekolah itu. Ntah itu mengawasi siswa manusia yang berusaha mendapatkan perhatian para vampire, ataupun mengawasi para vampire untuk tidak mengisap darah manusia.Dan masalah tentang perbedaan antara kelas siang dan malam, tidak banyak yang tau kalau itu karena 'vampire' benar benar ada dimuka bumi ini.

Okelah, lanjut. Jadi ceritanya itu diawali dengan yuki cros kecil yang merasa ketakutan setengah mati karena di buru oleh Vampire level E (Manusia yang dirubah menjadi vampire), namun sebelum sempat digigit Yuki telah terlebih dahulu diselamatkan oleh kaname kuran, seorang vampir 'darah murni' yang paling disegani.

Dilain sisi, masih ada Ziro kiryu. Seorang anak yang merasa sangat benci pada vampire di karenakan kedua orang tuanya yang telah di bunuh oleh makhluk tersebut. Ia selalu bersama yuki menjaga sekolah tanpa gadis itu ketahui bahwa sesungguhnya ia dulu juga pernah digigit oleh vampire sehingga menyebapkan kini ia juga telah menjadi seorang vampire. Dengan kata lain, Zero juga sangat membenci dirinya sendiri. Ngenes banget deh pokoknya.

Ehem, nggak ada serunya donk kalo ceritanya cuma horor doank. Anime jepang horor vampire knight ternyata juga ada sisi romantisnya . Sama sedihnya juga. Saat yuki harus dihadapkan pada pilihan antara kaname (darah murni) ataupun ziro (seseorang yang bisa berubah menjadi Level E, klan terendah didunia vampire). Akhirnya tu cewek milih siapa ya? Abis dua duanya cakep and baik sih? Kalo admin suruh milih pasti juga bingung juga.

Oke, pendapat admin sih abis nonton, vampire knight emang keren ever after deh. Ceritanya complit. Sedih iya, konyol juga, seremnya ada, dan yang paling penting romantisnya. ~ Cihuiy. Harusnya masuk dalam daftar best anime list.

Eh, ada yang ketingalan. vampire knight ternyata ada season seasonnya juga. And yang admin tonton baru season 1. Makanya admin dukung yuki-ziro. Tapi untuk sesason kedua, kayaknya admin pindah kelain hati aja deh. Admin dukung yuki -kaname aja.#gubrak.

Untuk season kedua atau yang di kenal dengan judul vampire knight guilty admin akan bahas dipostingan selanjutnya aja ya.

Bonus, buat yang mau download. Kali ini admin kasi linknya. Tapi cuma link doank. Dan kayaknya belum mati tuh. jadi buruan gih. he he he. Dan cara untuk Download vampire knight subtitle indonesia full 13 episod? Gampang. Klik aja gambar cover diatas. Oke? Selamat menyaksikan.

Comments