Drama jepang umi no ue no shinryojo / Clinic on the sea

Abis nonton drama jepang, and rasanya itu kayak nggak sah aja kalau nggak di tulis kedalam blog. Ke ke ke. Nah kali ini drama yang di tonton itu umi no ue no shinryojo atau yang di kenal juga dengan judul Clinic on the sea, drama keluaran 2013 kemaren. Alasan pertama nonton si karena pertama liat ada Takei emi. Tau nggak doi siapa? Itu lho yang maen jadi Tsubaki hibino pada J movie romantis kyou koi wo hajimemasu. Jadi penasaran deh disini aktingnya dia gimana. Apalagi kebetulan genre ceritanya itu drama komedi romantis yang di kemas dengan jalan cerita yang ringan dan kocak.


umi no ue no shinryojo

Detail drama :
Judul drama : Umi No Ue No Shinryojo / Clinic on the sea
Genre : Romance, Komedy
Episode : 11
Tayang : 14 Oktober 2013 - 23 Desember 2013
Broadcast network : Fuji TV

Artis pemeran drama umi no ue no shinryojo


Takei Emi sebagai Togami Mako


Matsuda shota sebagai Sezaki kota


Umi no ue no shinryojo bercerita tentang seorang dokter muda bernama Sezaki kota (diperankan oleh Matsuda shota)yang berkerja pada klinik kapal Kaisin-maru yang selalu berlayar disekitar pulau pedalaman seto. Selaku dokter, Sezaki kota benar - benark menunjukan bakat dan talentanya. Ia merupakan seorang dokter yang hebat. Sayangnya, untuk masalah cinta, dokter yang satu ini benar - benar bertolak belakang. Ia terlalu mudah untuk jatuh cinta terlebih bila bertemu pada wanita yang cantik dan menarik.

Sementara itu, selain Sezaki kota, Kaishin - maru juga masih ada penghuni lainnya seperti Togami Mako (diperankan oleh Takei Emi), Akira (diperankan oleh Fujiwara Norika), dan Misaki Noboru (diperankan oleh Fujiwara Norika yang pada awalanya merasa kaget dengan pernyataan dari Sezaki kota. Tapi lama kelamanaan, mereka sudah mulai bosan dan bersikap acuh tak acuh.

Lantas, tanpa dukungan dari teman - teman penghuni Kaishin - maru, mampukah Kota menemukan cinta sejatinya pada pulau - pulau yang di seberanginya? Kalau mau tau jawabnnya, tonton sendiri aja ya. Yang jelas, dramanya beneran kocak. Menghibur banget. Apalagi tempat mainnya, baguuuuusss,,, Pengen kesana. #plaks.

Comments