{2014} drama jepang terbaru Konya wa Kokoro Dake Daite

Eh pada postingan sebelumnya kan admin udah bawain tentang film jepang romantis yang di ambil dari manga, kali ini admin muncul lagi dengan drama jepang terbarunya, Konya wa Kokoro Dake Daite. Drama yang satu ini sebenarnya sudah mulai tayang sejak 4 maret kemaren. Tapi admin baru mau ngelirik.

Ngomong - ngomong drama Konya wa Kokoro Dake Daite / 今夜は心だけ抱いて bercerita soal apa ya? Simak langsung aja deh pada infomasi yang berhasil admin kumpulkan berikut ini. Cekidots....

Konya wa Kokoro Dake Daite

DETAIL DRAMA

Judul drama : Konya wa Kokoro Dake Daite / 今夜は心だけ抱いて
Format: Renzoku
Episodes: 8
Broadcast network: NHK BS Premium
Broadcast period: 2014-Mar-4 to 2014-Apr-22
Air time: Tuesday 23:15

Cast Konya wa Kokoro Dake Daite

Tanaka Misako as Aso Shoko

Tsuchiya Tao as Maoka Miwa

Nakagawa Taishi as Motomiya Toru


Konya wa Kokoro Dake Daite bercerita tentang sesuatu yang unik. Tentang pertukaran tubuh antar ibu dan anak. Cerita ini berawal tentang dua belas tahun yang lalu, Aso Shoko (diperankan oleh Tanaka Misako ) yang telah bercerai dengan suaminya. Saat perceraian terjadi Aso Shoko menyerahkan hak asuh anak perempuanya, Maoka Miwa (dierpankan oleh Tsuchiya Tao) pada suaminya.

Seiring waktu berlalu, Maoka Miwa sudah menginjak usia remaja. Dan karena urusan bisnis ayahnya, Aso Shoko diminta untuk menjaga anaknya. Namun pertemuan mereka tidak berlangsung mulus. Maoka Miwa membenci ibunya karena telah meninggalkan dirinya 12 tahun silam. Sang ibu yang juga merasa cangung dekat dengan sang anak akhirnya memutuskan untuk membiarkan Maoka Miwa tinggal di rumah sahabat nya.

Namun ternyata, sebuah insident tak terduga terjadi. Bahkan yang lebih parah, hal itu menyebapkan Maoka Miwa dan ibunya, Aso Shoko betukar jiwa. Akibatnya , mereka berdua tidak punya pilihan selain untuk hidup bersama . Mereka dipaksa untuk menyaksikan kehidupan sehari-hari masing-masing guna untuk bertukar peran. Dengan perbedaan usia 30 tahun , Aso Shoko merasa sulit untuk berurusan dengan pemuda sementara Miwa bingung dengan usia tua .

Lantas bagaimana kelanjutan kisah hidup keduanya. Temukan jawabannya langsung saat menonton drama jepang tersebut aja ya. Ke ke ke

Comments