Drama Action Jepang Bitter blood

Sato Takeru maen drama lagi. Yuhuuu, sejak aktingnya bareng Miura haruma di drama action bloody monday admin emang ngefans sama dia. Apalagi drama barunya kali ini masih mencium aroma tentang dectetiv dectetiv an, yups Drama Action Jepang Bitter blood ~ Saiaku de Saikyou no Oyako Keiji yang baru mulai tayang beberapa waktu yang lalu.

BDW udah pada penasaran donk Jdrama Bitter Blood ~ Saiaku de Saikyou no Oyako Keiji bercerita tentang apa? So, untuk menemukan jawabannya langsung simak aja deh informasih yang sudah admin kumpulkan berikut ini. Cekidot,,,,...

Drama Action Jepang Bitter blood

DETAIL DRAMA
Judul drama : Bitter Blood / Partners by Blood / Bita Buraddo / ビター・ブラッド
Director: Hiro Kanai, Masaki Tanimura
Writer: Shusuke Shizukui (novel)
Network: Fuji TV
Episodes:
Release Date: April 15, 2014 --
Tayang pada : Tuesdays 21:00-21:54
Bahasa: Japanese
Negara: Japan

Artis pemeran Bitter blood

Seto Takeru as Natsuki Sahara

Shiori Kutsuna as Hitomi Maeda

Atsuro Watabe as Akimura Shimao


Drama Action Bitter Blood bercerita tentang Natsuki sahara (diperankan oleh Seto Takeru) yang merupakan seorang detektif rooki di Departemen Rurusan Kriminal Polres Ginza. Sejak berusia 13 tahun, kedua orang tua Natsuki telah bercerai. Namun bukannya memilih untuk tinggal dengan sang ayah ataupun ibu, Natsuki sahara justru malah di besarkan oleh kakek dan neneknya.

Sayangnya, saat bertugas di kantor polres Ginza, Natsuki sahara bekerja sama dengan Hitomi Maeda (diperankan oleh Shiori Kutsuna yang juga seorang dectektiv rookie. Bahkan, mentor yang di tunjuk adalah Akimura Shimao (diperankan oleh Atsuro Watabe), ayah kandung natsuki sendiri. Karena keduanya telah cukup lama berpisah tentu saja pertemuan itu membuat keduanya merasa canggung.

Dilain sisi kasus yang di tanganin Bitter blood juga beraneka ragam. Mulai dari kasus pembunuhan hingga perampokan bank terjadi. Saat perampokan terjadi, kebetulan sekali Natsuki berada di dalama toilet bank sehingga ia segera melaporkan kejadian melalui telpon. Mendengar hal itu, yang ayah memerintakan anaknya untuk tetap bersembunyi. Ia berjanji untuk menyelidiki terlebih dahulu apa yang terjadi. Namun, apa yang terjadi selanjutnya ketika Natsuki melihat siapa target sang penjahat sesungguhnya?

Tuh, baru baca sinopsisnya udah menarik kan? Terlebih seperti yang admin bilang sebelumnya. Pemeran utamanya Sato Takeru. Tu cowok entah kenapa cocok banget kalau harus berakting sebagai detektiv. Seirus deh. Kalau nggak percaya coba aja langsung tonton drama jepang tersebut. Oke.

Comments