{2014} Drama Action jepang S - The Last Policeman

Drama terbaru kali ini masih di perankan oleh Mukai Osama, itu lho yang udah admin post pada postingan sebelumnya. Tepat nya doi main di Drama jishaku otoko. Tapi kali ini genrenya kriminal action. Pake tembak tembakan, DOR! Yups drama action jepang S - The Last Policeman. Yang kebetulan sekerang udah end. JAdi yang ingin download filmnya langsung cek ke goole deh. Bertebaran no linknya di mana - mana. Xd

Lantas kita cari tau yuk detail tentang drama jepang tersebut. Biar ntar kalau udah download jadi nggak nyesal dengan jalan ceritanya. Selengkapnya langsung ke bawah aja deh.

S - The Last Policeman

DETAIL DRAMA
  • Judul Drama : S - The Last Policeman , S - Saigo no Keikan / S(エス)-最後の警官
  • Director : Hirano Shunichi; Ishii Yasuhiru (石井康晴)
  • Writer : Yoichi Komori (manga), Yutaka Todo (manga), Kazunao Furuya
  • Network : TBS
  • Format : Renzoku
  • Genre : Crime
  • Episode : 10
  • Release Date : January 12, 2014
  • Runtime : Sunday 21:00
  • Language : Japanese
  • Country : Japan
  • Theme song : Boku wa Pegasus Kimi wa Polaris by MISIA

Artis Pemeran
  • Mukai Osamu as Kamikura Ichigo
  • Ayano Go as Soga Iori
  • Fukiishi Kazue as Munakata Yuzuru
  • Ikeuchi Hiroyuki as Furuhashi Seishiro
  • Hirayama Hiroyuki as Hayata Hitoshi
  • Takahashi Tsutomu as Kajio Ryuichi
  • Hirayama Yusuke as Arashi Satoru


The National Police Safetyrescue atau yang kemudian di singkatNPS adalah sebuah tim serangan khusus departemen kepolisian metropolitan tokyo. Tim ini sengaja di bentuk untuk memerangi kejahtang ekstrim seperti terorisme, yang berada di luar lingkup keplisian biasa. Tujuan Tim ini adalah untuk menangkap penjahat hidup. Para anggota elit di organisasi kepolisian dibentuk NPS untuk memperkuat kewenangan SAT (Special Assault Team). Ketika NPS tidak bisa memecahkan kejahatan maka mereka mengirim ke SAT. Sebaliknya jika berhasil, orotitas SAT Semakin kuat.

Ichigo (diperankan oleh Osamu Mukai) adalah anggota dari NPS. Ia adalah mantas seorang pertinju profesional dan kemudian menjadi perwira polisi di usia 23 tahun. Pada tahun kedua bekerja sebagai petugas polisi, sebuah insiden menuntunnya untuk dibina oleh NPS.Berbekal refleks yang sangat baik, daya ledak dan pukulan diasah melalui tinju, Kamikura adalah spesialis pertempuran jarak dekat yang baik untuk mendapatkan kontrol atas lawan-lawannya menggunakan barefists.

Disisi lain Soga Iori ( diperankan oleh Ayano go) adalah anggota SAT. Dia digambarkan sebagai manusia super, penembak terbaik dalam kelompok dan memiliki kepribadian yang tengan dan mantap. Soga pernah ditugaskan ke kantor polisi karena ia memiliki aspirasi untuk menjadi seorang detektif.

Dan kemudian Ishigo dan Soga, dengan keperibadi yang berbeda. Menemukan diri mereka harus di hadapakan pada konflik secara bersama.