Jmovie romantis The Liar and His Lover

Baru tau kalau Jmovie The Liar and His Lover ternyata romantis. Ahai, padahal keluaran 2013 kemaren lho. Pemeran utamanya Sato Takeru , salah satu artis jepang cakep yang juga admin suka. Baiklah, kita nggak usah ngobrolin kecakepannya dia (???), mendingan kita langsung cari tau film jepang romantis yang satu itu bercerita soal apaan sih? Jelasnnya simak kebawah langsung aja deh guys

The Liar and His Lover
The Liar and His Lover

Detail Film
  • Judul film: The Liar and His Lover / The Girl Who Loved Lies / Kanojo wa Uso o Aishisugiteru
  • Romaji: Kanojo wa Uso o Aishisugiteru
  • Japanese: ?????????????
  • Director: Norihiro Koizumi
  • Writer: Kotomi Aoki (manga), Tomoko Yoshida, Norihiro Koizumi
  • Producer: Takashi Ishihara, Tatsuro Hatanaka, Shinichiro Tsuzuki, Minami Ichikawa, Takaaki Kada, Ken Tsuchiya, Kazuyoshi Ishida
  • Cinematographer: Hiro Yanagida
  • Release Date: December 14, 2013
  • Production Company: Fuji TV
  • Distributor: Toho
  • Genre: Romance
  • Runtime: December, 2013
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

Artis Pemeran
  • Takeru Sato sebagai Aki Ogasawara
  • Sakurako Ohara sebagai Riko Koeda
  • Shohei Miura sebagai Shun Sakaguchi
  • Masataka Kubota sebagai Shinya Shinohara
  • Kouki Mizuta sebagai Kaoru Ono
  • Koudai Asaka sebagai Teppei Yazaki
  • Ryo Yoshizawa sebagai Teppei Yazaki
  • Yuki Morinaga sebagai Sota Yamazaki
  • Mitsuki Tanimura sebagai Miwako Nagahama
  • Saki Aibu sebagai Mari
  • Takashi Sorimachi Sebagai Soichiro Takagi


Sesuai dengan judulnya, temanya emang soal bohong bohong gitu. Jadi adalah sebuah grup band dengan 4 personilnya yang lagu lagunya ngehits banget. Tapi ternyata lagu lagu tersebut bukan di tulis oleh mereka, melain kan oleh Aki Ogasawara (diperankan oleh sato takeru). Dan aki pun terkenal tanpa ada yang tau gimana wajah aslinya kecuali pihak management.

Merasa jenuh dengan hidup yang di jalaninya. Terutama ketika kekasihnya, Mari (diperankan oleh Saki Aibu) ternyata selingkuh dengan atasannya sendiri Takashi Sorimachi (diperankan oleh Takashi Sorimachi), Aki memutuskan untuk menghilangkan sters dengan bermain hely menggunakan remote. Saat itulah secara tak sengaja ia bertemu dengan Riko Koeda (diperankan oleh Sakurako Ohara), seorang gadis SMA yang menjadi vokalis anak anak band di sekolahnya.

Pertemuan mereka berlanjut dengan kencan pertama. Sayangnya Aki tidak mengaku siapa ia sebenarnya. Bahkan namanya saja ia samarkan. Disaat kencan, Aki mengatakan kalau ia benci musik. Dan ia tidak ingin Riko bernyanyi tanpa mengetahui kalau gadis itu justru adalah vokalis.

Saat manggung di pingir jalan, Riko dan kedua sahabatnya mendapat perhatian dari direktur pihak managemen dimana aki berkerja. Bahkan Riko dan kedua sahabatnya ditawari untuk debut. Takut untuk memberi tahu aki,Riko melakukannya diam diam. Baru belakangan aki memergokinya langsung di studio.

Lantas gimana kisah cinta mereka selanjutnya. Akankah kebohongan demi kebohongan yang tercipta mampu mempertahankan kisah mereka? Akh, mending nonton langsung aja deh. Ada scene yang admin suka banget. Yang jelas kalau tayang di indo bakal disensor. yaitu pas adegan di pingir sungai. Waktu Riko kabur dari wawancara untuk menemui Aki. Bikin gigit jari deh pokoknya. Sweet Sweet.