Home » , , » Japanese movie "I give my first love to you"

Japanese movie "I give my first love to you"

Written By Stroberry Love on Sunday, 21 October 2012 | 21:07

I give my First love to you aka Boku no Hatsunoi kimi ni sasagu, Film Jepang yang Romantis banget,(menurut ku sama temen kost'an ku ya). Pokoknya film ini sukses membuat kami fallin in love sama actingnya Masaki Okada. Yang gimana ya?. Ah pokoknya suka deh.
Nah Seperti yang sudah di katakan dalam Fb (For my friend may know it if i want to write what ever i want), So kali ini Penulis ingin menuliskan Japanese movie I Give My First Love To You pula. Film ini juga romantis lho. Sungguh deh. Jadi yang demen - demen sama yang berbau romantis _Penulis khususnya_Film  ini cocok di jadikan koleksi.

  • Judul film : I give my first love to you aka Boku No Hatsunoi Kimi Ni Sagu
  • Genre: Romance / Melodrama 
  • Director : Takehiko shinjo
  • Relase date : October 2009 
  • Runtime : 122 Menit 
  • Cinematographer: Mitsuru Komiyama
  • Bahasa : Jepang 
Pemeran Film I Give My first Love To You Aka Boku No Hatsunoi Kimi Ni Sagu


Mao Inoue as Mayu Taneda

Mao Inoue as Mayu Taneda

Masaki Okada As Takuma Kokunouchi
Masaki Okada As Takuma Kokunouchi

Yoshihiko Hosoda As Kou Suzuya
Yoshihiko Hosoda As Kou Suzuya

Toru Nakamura As Dr. Takahito Taneda
Toru Nakamura As Dr. Takahito Taneda


Natsuki Harada As Teru Uehara
Natsuki Harada As Teru Uehara


Sinopsis Film I give my first love to you :

I give my first love to You aka  Boku No Hatsunoi Kimi Ni Sagu Adalah sebuah film yang menceritakan kisah sederhana tentang "Cinta Pertama". Film ini berawal dari Takuma kokunouchi (Di Perankan oleh Masaki Okada) yang mederita sakit sejak kecil bahkan dokter memprediksikan usianya hanya sampai 20 tahun.
Nah saat di rawat di rumah sakit ini lah si kecil Takuma bertemu dengan Mayu Taneda (Di perankan oleh Mao Inoue) yang juga masih kecil. Sejak saat itu hubungan keduanya menjadi akrab bahkan sampai dewasa.
Saat Menginjak usia SMA Keduanya telah resmi pacaran. Namun memasuki hari kelulusan, Takuma berniat untuk memutuskan hubungan mereka karena tidak ingin membuat Mayu Taneda merasa terpuruk saat kehilangannya.
Disaat yang bersamaan, muncul Kou Suzuya (di perankan oleh Yoshikio Yosada) yang jelas - jelas naksir Mayu Taneda yang selalu mendekati Gadis itu yang mau tak mau membuat Takuma merasa cemburu dan dengan santainya mengatakan bahwa Mayu taneda adalah pacarnya setelah sebelumnya ia sendiri yang memutuskan hubungan pacaran mereka.
Film I Give My first love Ini juga bikin sedih sekaligus terharu lho. Jujur saja waktu menyaksikan film ini Penulis jadi teringat akan Novel Sunshinee becomes you, Karena di ending nya memiliki jalan cerita yang hampir sama.
Saat Tanada Membutuhkan donor jantung _atau hati ya_ rada lupa, Koi Suzuya adalah calon pendonornya. Namun setelah Tanada mengetahui kenyataan itu ia segera membatalkan rencana operasinya. Sampai kemudian............._Sukses bikin nangis bombay ^_^
Oke deh, untuk lebih jelasnya mendingan nonton langsung. Tenang aja, Koleksi Film jepang yang penulis share adalah udah penulis tonton kok n _Menurut Penulis_ selaku pencinta film jepang dadakan merasa suka. E mungkin lebih tepatnya sangat suka. Ternyata film jepang seru - seru juga.... ^_^
Share this article :

6 komentar:

  1. Replies
    1. Iya.... Romantis banget...
      Sayang endingya bikin nangis....
      huwaaaaaaaaaaaaaaa

      Delete
  2. semua film yang kayak gitu biyasanya ending nya bikin haru haru kayak video klip nya big bang haru haru hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya....
      Setuju.....
      Tapi dari pada terharu lebih tepat nya sedih kali ya.....
      Abis beneran di tinggal mati si....
      hiks hiks hiks....

      Delete
  3. gila J dorama yang buat nangis,sama kayak Koizuru,Time Traveller dan Taiyoyou no uta.
    minta recommended film kayak gini lagi dong min :)

    ReplyDelete

 
Support : Cerpen Ana Merya | Film Korea | Drama romantis korea
Copyright © 2013. Kumpulan Film Jepang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger