Drama action jepang "Bloody monday" 1

Yuhuuuuuuuuuuuu... Tadi malam nggak sengaja bergadang sampe jam 1 pagi demi untuk nonton Drama yang satu ini. Yups, Bloody monday season 1 yang lagi - lagi dan lagi masih di perankan oleh bintang film jepang faforitku, Miura haruma.
Lagi pula di postingan sebelum nya "Drama comedy "Gokusen 3", penulis sudah bilang kalau penulis juga pengen nonton drama 'Bloody monday" yang katanya lebih seru dari pada 'Gokusen 3".
Nah, walau masih nggak tau kata siapa (???), kalau Bloody monday memang masih lebih seru dari pada Gokusen 3. Secara kalau di "Gokusen 3 " kan banyakan ketawanya kalau didrama yang satu ini lebih banyak Action nya. Maen tembak - tembakan gitu deh. Dor!!!,, he he he
Oke deh, Berikut penulis bawain sedikit review drama nya. Bekicot *Read cekidot...


Judul : Bloody monday season 1
Episode : 11
Gender : Action
Producer : Makita Mitsuharu
Director: Hirano Shunichi, Hatano Takafumi, Miyashita Kensaku

Artis Pemain Drama Bloody monday 1
Miura haruma sebagai Fujimaru Takagi (Falcon)

Takeru sato sebagai kujo otaya

Kichise Michiko as Orihara Maya

Fujii Mina as Asada Aoi

Narimiya Hiroki as J (Kanzaki Jun)

Kawashima Umika as Takagi Haruka
Kawashima Umika as Takagi Haruka

Tokunaga Eri as Anzai Mako
Tokunaga Eri as Anzai Mako

Riview Drama bloody monday season 1 :

Ho ho ho. Nie drama yakin seru. Cerita berawal dari fujimaru takagi  aka falcon (Di pernakan oleh miura haruma _My faforit artis) yang terlibat perang hacking terhadap teroris yang berniat untuk menyebarkan virus bernama "Bloody X". Sebuah virus mematikan yang penyebarannya melalui udara.
Selain itu, di jepang juga terdapat sebuah organisasi keamanan bernama thrid-i yang mendapatkan informasi bahwa virus bloody X ini akan di sebarkan di kota tokyo.
Singkat kata Thrid-i terpaksa meminta bantuan Fujimaru takagi untuk mencari tau tentang virus mematikan tersebut.
Dalam pencarian ini lah terdapat begitu banyak 'kejutan' yang tak terduga. Mulai dari orihara maya  (Diperankan oleh Kichise Michiko )yang merupakan guru disekolahnya ternyata merupakan satu komplotan dengan para teroris, begitu juga dengan ayah kandung fujimaru sendiri.
Perjuangan Fujimaru Takagi juga tidak mudah. Bahkan Haruka ( diperankan oleh Narimiya Hirok ), adik nya sempat dijadikan tawanan oleh para teroris tersebut. Belum lagi dengan kemunculan korban Virus Bloody monday.
Oh ya, ngomong - ngomong tau nggak tujuan sang teroris menciptakan virus mematikan tersebut?. Ternyata mereka pengen jadi Tuhan. wukakakak....
Oke deh, nie drama yakin beneran seru. Penulis rekomen banget deh. Terutama untuk fans Miura haruma. Lagi pula selain wajah kerennya miura haruma masih ada lagi tokoh yang nggak kalah keren. Yups, Takeru sato yang berperan sebagai  kujo otaya. Sahabat fujimaru.
Akhir kata, selamat menonton ya, Semoga saja kalian tidak perlu bergadang di malam hari layaknya penulis yang hanya memiliki waktu di malam hari. *Ups malah curhat.
Kalau gitu Bye bye aja deh.... ^_^