Drama comedy jepang "Gokusen 3 "

Halo pecinta Japanese. Penulis datang lagi nie, kali ini dengan membawa Drama jepang yang lucu abis, judulnya "Gokusen 3". Sebenernya masih ada Gokusen season 1, Gokusen season 2 dan Gokusen movie. Tapi khusus untuk kali ini Penulis mau nulis soal Gokusen season 3 dulu #Abis baru yang ini sempet nontonnya ^_^
Nah, sebelum penulis bikin review nya penulis mau cerita dulu kenapa ngambil ni judul. Alasan utamnya si karena ada Miura Haruma. Omo, penulis lop so much deh sama dia. ^_^ . Terus, as always go to wiki.d-addicts.com. Looking info all about him. Nah nemu deh ni judul, Then go to google n sigin in macam - macam forum. Ya istilahnya cari rekom gitu deh. Katanya si masih seru Bloody Mondy , Tapi gak papa penulis mau nonton gokusen 3 dulu. N hasilnya, Tara...... Sumpah, beneran nggak nyesel.


Gokusen 3
Gokusen 3

Judul : Gokusen 3
Gender : Comedy, teen, school
Produser : Kato Masatoshi
Rilis : 19 April 2009
Artis Pemeran Gokusen 3


Nakama Yukie sebagai Yamaguchi kumiko
Nakama Yukie sebagai Yamaguchi kumiko aka Yankumi

Miura Haruma Sebagai Kazama Ren (Model Rambunya keren ya?... ^_^)

Takaki yuya sebagai Ogata Yamoto
Takaki yuya sebagai Ogata Yamoto

Nakama Junta Sebagai Ichimura Rikiya

ishiguro hideo sebagai Honjo Kengo

Miura Shohei as Kamiya Shunsuke
Miura Shohei as Kamiya Shunsuke

Kiriyama Akito as Kuraki Satoru
Kiriyama Akito as Kuraki Satoru

Bonus Gambar - Gambar Gokusen 3 soal persahabatan yang bikin ku iri ^_^


Gokusen season 3


Oke, Go to riview soal Gokusen 3
Nah, Gokusen 3 ini bercerita tentang Anak - anak SMA kelas 3-D ya Buandeeeeell abis deh pokoknya. Tapi di kelas ini terdapat dua group yang masing - masing di pimpin oleh orang - orang cakep ^_^ . Group yang satu di pimpin oleh Kazama Ren (Miura Haruma) n grup yang satunya di pimpin olah Ogata yamato (Takaki Yuya).
Cerita berawal dari Sawatari yang terpaksa "angkat tangan" dari mendidik anak - anak kelas 3-D sehingga dengan terpaksa Yankumi yang kebetulan juga Baru kehilangan pekerjaannya sebagai guru di sebuah desa terpencil Ditarik untuk mendidik mereka.
Begitu Yakumi masuk kedalam kelas, di mulai lah "Petualangan - Petualangan " yang mendebarkan. Mulai dari di cuekin, Mejadi 'Pendamai' hubungan antra Kazama Ren dan Ogata Yamato, bahkan sampai jadi Penyelamat murid - muridnya yang selalu mendapat masalah.Ho ho ho, Yakumi itu pinter berantem lho. KEREN.....
Drama Gokusen 3 ini selain seru juga lucu juga sukses bikin Penulis iri lho Ah sama terharu juga. Bukan karena pemainnya cakep - cakep tapi ya... ^_^ Rasa iri lebih kepada hubungan persahabatan yang terjalin di antara mereka. Bagaimana setiap diantara mereka saling bahu membahu dan tolong menolong. Ah, pokoknya penulis beneran pengen punya sahabat yang kayak gitu deh.....
Oke, sepertinya cukup segono dulu deh cerita - cerita soal Gokusen 3 nya. Kapan - kapan penulis muncul lagi dengan membawa Drama - drama atau film - film dari negeri sakura yang laen. Tentunya, setelah penulis tonton dulu ya....
Akhir kata, Bye bye.... See you next time...