Film Jepang Romantis "Koizora"

Baiklah, sebenernya penulis beneran gak suka sama film yang bergender sedih, tapi berhubung ni film romantis, Ehem tonton aja deh. Apalagi as always masih di perankan oleh.... Tara.... Miura haruma (Ha ha ha) so di lahap juga deh ni film.
Cuma jujur saja ya, di film jepang romantis "Koizora" aka sky Of love Penulis rada ilfil sama tampilan si miura dengan "Rambut bule"nya. #kerenan rambut item kale. :p
Oke deh, dari pada penulis kebanyakan cuap - cuap gak jelas soal film jepang romantis "koizora" mendingan langsung ke detile soal ni film. Oke???... Syip!!!!.

koizora or sky of love


Judul : Koizora akan Sky of love
Gender : Romance, Tragis, Sad
Directed by : Natsuki lmai
Producted by : Kazuya kamana, Masayuki morigawa, Jun Nasada
Relase : October 3, 2007
Runtime : 129 Menit

Pemain film jepang romantis "koizora"

 miura harumas as hiroki sakurai
Miura haruma As hiroki sakurai

 yui aragaki as mika tahara
yui aragaki as Mika Tahara

keisuke koide as yu fukuhara
Keisuke koide As yu fukuhara

asama usuda as saki
Asami usuda as saki

karina as minako sakurai
Karina as minako sakurai

Review Film Jepang Romantis Koizora

Film jepang yang satu ini mengisahkan tentang dua orang remaja yang masih SMA yang secara tidak segaja saling mengenal karena hiro (Diperankan oleh Miura Haruma ) secara tidak sengaja menemukan Handphon Mika (Diperankan oleh Yui Aragaki) yang ketinggalan di perpustakaan sekolah.
Sejak saat itu keduanya sering telpon - telponan tanpa Mika tau siapa sosok sebenarnya mika.
Tepat di hari ulang tahun mika, Mereka sepakat untuk saling ketemuan. Mika sama sekali tidak bisa menyembunyikan rasa kaget sekaligus tidak percaya saat mendapati sosok yang telah menemukan handphonnya adalah hiro, seseorang yang sudah sangat terkenal dengan keberandalannya. Otomatis, Mika langsung berlari kabur.
Namun, saat mendapati Hiro menanam kembali bunga yang sengaja ia bawa sebagai kado untuknya mika mulai merasa simpati sampai kemudian hubungan keduanya semakin akrab.
Nah setiap kisah pasti nggak seru donk kalau tanpa masalah. Begitu juga dengan film jepang yang satu ini.
Mantan si hiro sepertinya tidak suka akan hubungan keduanya sehingga dengan sengaja mendorong Mika yang ternyata pada saat bersamaan sedang hamil anak Hiro sehingga menyebapkan gadis itu keguguran.
Konflik berlanjut. Sikap Hiro langsung berubah seratus dalapan puluh derjat sejak mika keguguran. Bahkan hiro secara terang - terangan menunjukan ke'Bengalan' dan ke'liaran'nya.
Bahkan ni cowok secara terang - terangan mencium cewek lain tepat di hadapan Mika. Ck ck ck....
Tapi.... ho ho ho, ternyata di balik semua ini ada "sesuatu" sodara - sodara. Hiro memang sengaja merencanakan semuanya untuk membuat Mika menjauh.
Kira - kira kenapa ya?. Apa karena Mika keguguguran padahal ia sudah sangan gembira menyambut kehadiran bayi mereka?. Atau memang karena Hiro bukan cowok baik - baik seperti yang mika kenal sebelumnya. Secara masih SMA juga ini orang sudah demen banget bolos sekolah.
Atau memang sebenernya Hiro punya alasan lain yang membuat hiro harus mengambil keputusan ini?.
Entah lah, tanyakan saja sama yang sudah menonton sampe ending #gubrak.
He he he, tapi kalau nggak mau nanya juga gak papa. Penulis punya solusi yang lebih jitu. Yups, Langsung tonton aja. Wukakkakaka......
Oke deh, segono doank review Penulis soal Film jepang Romantis "koizora" aka Sky of love. Buat yang demen sama Film romantis yang melow melow, film ini cocok di jadikan referensi.
Akhir kata, selamat menonton ya.....
Bye Bye....

Comments

  1. sedihnya dapet sih, tapi masih kalah sama taiyo no uta :3

    ReplyDelete

Post a Comment