Drama Jepang Bloody monday season 2


I'm Back !!! #tereak pake toa minjem di mesjid. he hehe
Halo pecinta drama or Film Jepang, Penulis mau nyapa lagi ni. Mau cerita - cerita soal J-Drama yang baru di tonton. Yups, kalau kemaren bloody monday season 1 kali ini penulis bawain Bloody monday season 2
Kan cerita nya cerita berlanjut.

Jadi gini lho, Bloody monday season 2 ini adalah kelanjutan dari bloody monday season 1. Yah masih seputar kisah dari miura haruma, ups Takagi fujimaru maksunya. Seorang yang terkenal di dunia per-hacker-an.
Di bloody monday 2 ini, takagi fujimaru telah 'Tobat' dari dunia hacker karena kejadian dua tahun lalu (Bloody monday season 1) yang menyebapkan ia kehilangan ayahnya dan juga sahabat karibnya.

Bloody monday ini masih di perankan oleh orang - orang yang sama dari bloody monday 1. Berikut sedikit detilenya.

bloody monday 2


Judul : Bloody monday season 2
Episode : 9
Gender : Action
Producer : Makita Mitsuharu
Director: Hirano Shunichi, Hatano Takafumi, Miyashita Kensaku


Artis drama Jepang Bloody monday season 2



Miura haruma As Takagi fujimaru


sato takeru as kujo otoya
sato takeru as kujo otoya


kawashima umika as takagi haruka

matsushige yutaka as kano ikuma

kamiki ryunosuke as hornet


mitsushima hikari as spider (Kurano lisa)

narimiya hiroki as j (Kanzaki jun)


Cerita ini mengisahkan tentang fujimaru yang ceritanya sudah fakum dari dunia perhackeran dan kemudian bekerja sebagai pelayan di supermarket.
Di drama jepang bloody monday season 2 ini ternyata masih menceritakan tentang teroris yang belum habis. kali ini organisasinya bernama The Marksmen yang mengincar Tokyo.
Dan seperti sebelumnya teror juga dilancarkan. Mulai dari menyandra pesawat yang akan mendarat di jepang dengan cara di pasangi bom yang akan meledak jika tiba di tokyo.
Masih seperti yang sebelumnya, Thrid i kembali 'meminta bantuan' kepada fujimaru untuk menonaktifkan bom tersebut dari jarak jauh.
Walau sempat menolak akhirnya Fujimaru bersedia untuk membantunya. Namun sebelum fujimaru berhasil melakukannya ternyata Asad Aoi telah di sandra oleh para teroris.
Fujimaru di larang untuk terus meng'Hack'. Jika ia terus melakukan Makan aoi akan mati.
Lagi - lagi fujimaru di hadapkan pada pilihan yang rumit. Antara mempertahankan aoi ataupun nyawa 10 juta penduduk tokyo.
Yang jelas tokyo nggak jadi hancur Titik.
oh ya, menurut penulis pribadi si drama jepang bloody monday season 2 ini lebih seru dari pada bloody monday season 1 kemaren. Drama ini lebih menegangkan sekaligus memiliki lebih banyak teka - teki yang harus di pecahkan.
Selain itu, di bloody monday season 2 juga muncul begitu banyak orang - orang tak terduga yang menjadi dalang dari semuanya.
Bahkan ada sebuah kenyataan yang mengagetkan. Bahwa orihara maya, anggota teroris di bloody monday season satu ternyata adalah seorang mata - mata yang mendapat tugas dari mentri untuk menjadi mata - mata.
Nah, untuk mengetahui kelanjutan n jalan ceritanya secara lengkap mending langsung nonton deh. Dijamain, untuk pecinta drama action bloody monday season 2 adalah pilihan yang tepat. hehehe

Comments

  1. whuoohoo, bloody monday emang keren!
    suka banget sama plot ceritanya, di dukung pula gara2 yg meranin takaginya Haruma-kun X3 #plak
    kalo menurut aku, ending BM2 ini gantung loh. cz, si J ternyata pura2 sakit dan kenapa pula akhinya si J sama K nya di biarin pergi? *ngarep ada sekuel ke-3 nya* :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA NIe...
      Setuju...!!!.
      Asli beneran gantung tu cerita.
      Cuma, kataknya bloody monday 3 juga ada.
      Baru katanya si, belom searching google...
      ha ha ha

      Delete

Post a Comment