Anime Romance Comedy

Tonari no kaibutsu-kun


Anime Romance Comedy Yang satu ini lagi lagi merupakan salah satu anime koleksi Admin. So buat kamu kamu yang mencari Rekomendasi Anime jepang yang romantis, Anime Tonari no kaibutsu-kun cocok di jadikan pilihan.

Tak jauh beda seperti Anime Romantis Sukite Ii Nayo, Tonari no kaibutsu-kun juga masih bercerita tentang seputaran anak sekolahan. Ada lucunya, romancenya juga, sedih ia terus juga bikin terharu.


Tonari no kaibutsu-kun

  • Judul Anime : Tonari no kaibutsu-kun
  • English: My Little Monster
  • Japanese: となりの怪物くん
  • Episodes: 13
  • Aired: Oct 2, 2012 to Dec 25, 2012
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis Tonari no kaibutsu-kun:

Anime Romance Comedy ini bercertia tentang Yoshida Haru siswa baru di sekolah yang di sekor karena telah menghajar kakak kelasnya. Anaknya rada aneh, bahkan saat SMP Yoshida Haru tidak masuk selama tiga tahun. Dan saat ia di skors, Wali kelasnya selalu membujuknya agar tetap kesekolah. Namun selalu ia tolak.

Disisi lain, Mizutani Shizuku. Cewek kutu buku yang suka menyendiri dan cuek terhadap sekitar. Satu satunya yang ia suka dan terus ia lakukan hanyalah belajar. Dan berkat kesukaannya yang satu ini, wali kelasnya memintanya untuk mengantarkan selebaran kerumah Haru, dengan imbalan sebuah buku.

Tanpa curiga sedikit pun Mizutani Shizuku, dengan cuek dan santainya melakukannya. Begitu berbalik untuk pulang, ia di segap (???) oleh Yoshida Haru yang curiga kalau ia adalah orang yang di minta untuk membujuknya. Sama sekali tidak perduli Mizutani Shizuku justru langsung pulang.

Saat pulang sekolah, lagi lagi Mizutani Shizuku di 'culik' oleh haru, Bahkan keduanya sempat makan siang bersama. Sampai kemudian mucul teman - temannya haru yang datang untuk meminjam uang. Dan dengan bodohnya, tampa pikir panjang Haru langsung memberikannya.

Melihat itu, Mizutani Shizuku yang merupakan seorang gadis yang selalu berterus terang langsung mengatakan pendapatnya. Akan betapa bodohnya Haru yang mau maunya hanya di manfaatkan saja.

Bukannya berterima kasih, Haru justru malah marah. Tanpa kata ia langsung mengambil Air minuman yang ada di atas meja dan langsung menyiramkannya kekepala Mizutani Shizuku sebelum kemudian berlalu pergi.

Diluar dugaan, Mizutani Shizuku ternyata tidak terima dengan perlakuan yang ia dapatkan karena beberapa saat kemudian ia langsung membalas Haru dengan melakukan hal yang sama. Melemparkan minuman kearah kepala Haru...

Nah, Selanjutnya apa yang terjadi ya sama hubungan mereka?. Yang jelas si tetep pake gaya Drama jepang kayak biasanya juga lah. Ujung - ujungnya tetep saling jatuh cinta.

Menurut admin pribadi, ide Anime Romance Comedy yang satu ini rada unik, sedih, haru, juga lucu dan sukses bikin galau. Gimana enggak, Ketika Haru bilang suka, Mizutani Shizuku nggak percaya. Pas Mizutani Shizuku bilang kalau dia suka, Dia malah di'Tolak'. Terus waktu Haru mau ngakuin perasaanya, Mizutani Shizuku udah keburu bilang kalu doi udah nggak tertarik. Bahkan membuat peraturan kalau Haru tidak boleh beada di dekatnya kurang dari jarak 2 Meter. Wuakakkakasiansekali.

So, Buat yang penasaran sama kelanjutan ceritanya, And emang suka sama anime terlebih Anime Romance Comedy, Tonari no kaibutsu-kun termasuk dalam Anime rekomendasi. Silahkan di saksikan gimana lucu, seru, konyol dan bikin galau nya.

Bye bye.....