Home » , , » Anime Jepang romantis "Sukitte Ii na yo"

Anime Jepang romantis "Sukitte Ii na yo"

Written By Stroberry Love on Friday, 10 May 2013 | 06:07

Bosen ngoleksi drama jepang, kali ini admin mau pindah ke animasinya pula. Secara jujur aja si, suka drama jepang itu berasal dari hoby baca komik. hahaha. so kemudian berjalan jalan lah keforum sana sini. Cari referensi soal anime jepang yang romantis. Dan kemudian dapatlah Anime Jepang romantis "Sukitte Ii na yo".

Omo, Beneran nggak nyesel deh nonton anime japang yang satu ini. Rekomend buat yang demen sama romantis romantis terus gendernya drama anak sekolaan.

Ceritanya mengalir begitu saja. Nggak terkesan di buat buat. Pantesan aja drama jepang kalau yang ngambilnya dari anime manga hasilnya bagus bagus. Abis anime aslinya emang bagus si

Berikut detile soal Anime Jepang romantis "Sukitte Ii na yo"


  • Title :Suki-tte Ii na yo
  • Category : TV Series
  • Genre : Romance, School, Shoujo
  • dubbing : Japanese
  • Status : Final
  • Subtitle : Indonesia [AnimeHOUSE-Ku]
  • Duration : 24 Min. per Episode

Anime yang satu ini mengisahkan tentang seorang mei yang trauma karena masa kecilnya. Ia menyebapkan kelinci salah seorang temannya mati sehingga kemudian ia 'ditinggalkan'. Sejak itu ia menolak untuk bergaul dengan sekitarnya sehingga menyebakan ia tidak memiliki sahabat.

Disaat yang sama Yamato, idola di SMA yang menjadi incaran semua anak - anak merasa tertarik pada mei. Gara gara ia mendapat 'tendangan maut' dari mei yang ternyata salah sasaran.

Awalnya menolak, bahkan saat Yamato menawarkan nomor hape nya mei sama sekali tak perduli. Bahkan di handphonya hanya ada dua kontak. Namun saat pulang kerja, Mei di buntuti oleh seseorang yang menjadi langgannya di toko roti. Merasa ketakutan akhirnya mei menghubungi Yamato setelah sebelumnya berulang kali menelpon rumahnya namun tiada yang mengangkatnya.

Siapa yang menduga, Yamato yang saat itu sedang berkaroke ria bersama teman - temannya rela lari menemui Mei yang jelas ketakutan. Dari sini lah kisah mereka di mulai. Di mulai dengan first kiss. hahha, So sweet deh pokoknya.

Nonton Anime Jepang romantis "Sukitte Ii na yo" entah kenapa admin justru menatap Mei, itu kayak sedang menatap cermin. "Aku" banget deh pokoknya. Sikapnya yang serlalu menyendiri, Pemalunya, terus rasa takut yang selalu ia pendam sendiri. ah semuanya deh pokoknya.

Sementara Yamoto sendiri menurut admin, cowok idaman banget. Hahahi, coba aja di dunia nyata beneran ada. Reques deh satu.

Selama nonton Anime Jepang romantis "Sukitte Ii na yo" yang terdiri dari 13 episode ini, admin merasa enjoyed banget. Dulu pernah baca animenya dikit tapi belum sempet ending. Jadi nyesel.

Oh ya, satu satunya yang admin sayang kan dari anime yang satu ini adalah, Sampe Ending Mio nggak ngomong "aisiteru". Hufh, Padahal petunjuk kalau dia suka banget sama Yamato itu udah banyak banget. N satu satunya kalimat yang Yamato ingin dengar dari mulut Mio adalah ungkapan cintanya.

But, over all. Secara keseluruhan anime yang satu ini bagus. Buat yang demen romantis romantis kayak admin di jamin nggak nyesel nontonnya. Sekedar info aja, Gaya ceritanya mirip sama Kimi ni todoke_yang tentu saja merupakan salah satu koleksi drama Admin. ^_^
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Cerpen Ana Merya | Film Korea | Drama romantis korea
Copyright © 2013. Kumpulan Film Jepang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger