Anime jepang terbaik itazura na kiss

itazura na kiss, Mischievous Kiss,It Started With a Kiss, playful kiss. Ah pokoknya 'kiss kiss kiss deh", kalimat ini sudah cukup familiarlah di telinga para pecinta drama. Baik itu drama korea atau pun drama jepang. Anime yang sudah di kembangkan menjadi berbagai macam versi ini memang mampu menarik perhatian.

Secara keseluruahan, untuk semua versi admin sudah punya koleksinya kecuali yang manga ya. Dan kebetulan memang sudah menamatkannya. Tiap versi punya kelebihan dan kekurangannya masing masing. Namun, kalau boleh jujur. Sepertinya Versi yang paling admin suka adalah versi animennya. Soalnya cuma disini kisahnya lengkap. Bahkan sampai 'kakek' ketemu 'cucu' segala. Karena itu lah admin menganggapnya sebagai anime jepang terbaik _Versi admin tentunya. ^_^


itazura na kiss Anime

Dan berikut sedikit detail tentang anime Mischievous Kiss / itazura na kiss

Judul : itazura na kiss
Alternative title: Mischievious Kiss / イタズラなKiss / Playful Kiss
Genres: comedy, drama, romance
Number of episodes: 25
Studio : TMS Entertainment

Review anime Itazura na kiss :

Kotoko Aihara (相原 琴子 Aihara Kotoko), seorang gadis yang fallin in love pada Naoki Irie (入江 直樹 Irie Naoki), cowok paling populer di sekolah. Sayangnya cintanya ternyata bertepuk sebelah tangan. Bahkan kotoko jelas sudah di tolak mentah mentah. Lagipula yang benar sajalah, masa seorang idola jatuh cinta pada gadis buruk rupa. #AdminMintaDitabok.

Sampai akhirnya, Kotoko tertimpa musibah. Rumahnya roboh karena gempa, membuatnya harus pindah kerumah sahabat dekat ayahnya. Dan sialnya ternyata orang itu adalah ayahnya Naoki, membuat gadis itu harus tinggal bersama dengan seroang yang sudah mencampakannya.

Berjanji untuk merahasiakan semuanya, Kotoko malah membawa teman - teman nya masuk kerumah. Dan kisah diantara mereka pun bermula. Walau durasi per episodenya pendek - pendek, tapi versi anime ini lebih komplit. Semua adegan dalam berbagai versi ada. Perjuangan kotoko untuk mendapatkan cintanya, suka duka saat berada di rumah sakit, rasa cemburu naoki bahkan di akhir ada adegan Dimana kotoko dan Naoki yang sudah menikah, dan mempunyai seorang anak perempuan mengunjungi keluarga Naoki di sebuah desa terpencil.

Dan biar lebih puas si, saran adminnya. Mending nonton aja langsung. Oke?

Comments