Film Anime Jepang Kyou Koi Wo Hajimemasu

Ho ho ho, Anime romantis lagi nih. Tentu saja masih dari negeri sakura. Ayo, yang kebingungan mencari rekomendasi anime jepang yang bagus, kyou koi wo hajimemasu cocok di jadikan pilihan.

Film anime romantis jepang kyou koi wo hajimemasu durasinya pendek. Hanya terdiri dari dua episode. Jika di gabungin bahkan nggak sampai satu jam, namun so sweet nya membekas di hati. Cieela bahasanya.

Nah, berikut sedikit detailnya dari admin.


Kyou Koi Wo Hajimemasu

Sinopsis film anime romantis jepang kyou koi wo hajimemasu

Short story about Tsubaki vs tsubaki yang lagi falling in love. Itulah inti dari keseluruhan cerita. Tsubaki Hibino, seorang cewek yang merasa benci banget sama namanya. Sampai akhirnya pas SMA doi ketemu cowok yang bernama sama, Kyouta Tsubaki. Membuatnya semakin merasa kalau hari harinya buruk. Bahkan di hari pertama SMA nya, ia memotong rambut Kyouta Tsubaki.

Siapa yang menduga ulah nya membuat cowok itu marah. Bahkan ia berjanji pada dirinya sendiri akan menjadi orang yang akan mengambil semua pengalaman pertamanya. Bahkan langsung mencium tu cewek saat itu juga. O,o

Rupanya sejak insident itu, Kyouta Tsubaki benar benar melaksanakan niatnya. Ia sengaja mendekati dan berbuat baik pada Tsubaki Hibino untuk membuat cewek itu jatuh cinta padanya.

Nah, lantas kira kira apa yang terjadi selanjutnya saat Tsubaki Hibino benar benar jatuh cinta pada Kyouta Tsubaki, bahkan nekat menembaknya duluan namun ternyata Kyouta Tsubaki memiliki trauma kisah cinta karena ibu dan seniornya?.

Namun saat Tsubaki Hibino berniat untuk mundur teratur, apa yang di lakukan Kyouta Tsubaki selanjutnya?

Terakhir, apa yang akan mereka lakukan pada malam natal pertama bersama kekasihnya?

Saksikan sendiri langsung aja deh. Yang jelas, so sweet... ^_^

Ngomong - ngomong kyou koi wo hajimemasu udah di bikin drama and versi film jepang nya juga lho. Admin juga mau cari tau ah, penasaran sama versi manusiannya. ha ha ha

Comments