Death Note L change the world

Death Note L change the world merupakan seri terakhir dari Death Note movie yang menceritakan sebuah buku catatan kematian. Dimana siapapun nama serta kronologi kematian di tuliskan di buku tersebut, maka itu yang akan terjadi.

Untuk yang sudah menyaksikan seri keduannya, "Death note 2 The Last Name" pasti sudah tau siapa nama terakhir di buku itu. Yups, Lawliet. Nama asli dari Ryuzaki atau yang di kenal dengan nama L.

Baiklah, berikut sedikit detail tentang Death Note L chang the world :


Death Note L chang the world

Judul filme : Death Note L, Change the World
Genre Misteri, Detektif, Drama Triller
Sutradara: Hideo Nakata
Tanggal rilis : 9 Februari 2008 (Japan)
Durasi : 129 minutes

Pemeran Death Note L chang the world :


Ken'ichi Matsuyama


Mayuko Fukuda


Narushi Fukuda

Sinopsis Death Note L chang the world:

Kalau di Death note the last name mungkin masih berkaitan dengan death note, maka di Death Note L chang the world justru malah menceritakan khusus tentang L. Bahkan di sini awal cerita saja sudah menyebutkan "3 month ago".

Yah seperti yang sudah admin katakan, di seri keduanya nama terakhir yang di tulis di death note adalah Lawliet atau yang di kenal dengan nama 'L'. Doi hanya di beri kesempatan untuk menghirup udara kehidupan selama 23 hari. Namun curangnya, kematiannya 'dirancang' senyaman mungkin. ^_^

Sesuai dengan judulnya, Death Note L chang the world, dimana dikisahkan tentang seorang L yang berusaha untuk mengubah dunia. Terjadinya penciptaan Virus mematikan. Virus ini sengaja di buat untuk menghancurkan 'manusia - mansuia' yang dianggap nggak penting. Intinya menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan. Katanya sih gitu.

Disini lah L menyelamatkan seorang anak perempuan, Maki Nikaido (dipernakan oleh Mayuko Fukuda ) anak dari pencipta anti virusnya. Namun sayang nya anak itu sendiri sudah disuntikan Virus yang akan langsung menyebar jika terkena darahnya. Mungkin lebih kurang kaya Virus HIV kali ya.

Selain itu L juga menyelamatkan seorang anak laki - laki kecil. Terlihat seperti seorang autis namun memiliki semacam servant syndrom. Ahli dalam matematika. Sehingga pada akhirnya misteri penciptaan anti Virus bisa tercipta.

Diantara ketiga serinya, mungkin kalau menurut admin Death Note L chang the world adalah yang paling keren. Karena pada akhirnya semua misteri terpecahkan tanpa tersisa. Walau tetap sedikit kecewa karena L pada akhrinya pergi dengan 'pembunuhan rancangannya sendiri'. Overall, tonton aja langsung deh. Seru tau....

Comments