Film Action Jepang Gantz Perfect Answer

Melanjutkan dari Film action jepang Gantz, disini akan di jawab semua teka teki dari gantz itu sendiri. Yah sesuai dengan judulnya "gantz perfect answer". Alasan kenapa Gantz memanggil mereka, dan sebenarnya Gantz itu sendiri apa.

Gantz perfect answer, bener bener jawaban perfect yang admin pahami setelah nonton untuk kedua kalinya. Dengan otak pas - pasan yang admin punya sepertinya hal itu bisa di pahami. ^_^ .

Dan ini sedikit detail tentang filmnyanya.


Gantz Perfect Answer

Judul : GANTZ Perfect Answer
Director: Shinsuke Sato
Runtime: 141 min.
Genre: Sci-Fi / Action / Death Game / Thriller
Production Company: NTV, Toho, Nikkatsu
Country: Japan

Artis pemeran Film Action Jepang Gantz Perfect Answer masih sama dengan artris permeran film gantz yang sebelumnya. Jadi silahkan bisa di cek langsung di postingan sebelumnya di film action gantz.

Riview film action gantz perfek answer

Gantz Perfect Answer diawali dengan munculnya eriko ayukawa, seorang model sekaligus artis. Berbeda dari orang - orang lainnya, Eriko merupakan tangan kanan dari gantz. Perintah untuk membunuhnya hanya dengan bola hitam kecil yang kemudian menjadi rebutan para alien . Anehnya, orang yang ditunjuk untuk di bunuh adalah orang - orang yang berhasil selamat pada permainan sebelumnya. Dalam hal ini berhasil mendapatkan point 100 sehingga bisa bebas dan hidup dengan normal namun melupakan ingatan tentang gantz.

Hal aneh lain dari film action gantz perfek answer adalah, jika dalam seri sebelumnya pertaruangan dengan para alien di lakukan dalam dimendsi berbeda kali ini pertarungan mereka di dunia nyata. Pertaruangan pertama dilakukan di dalam kereta dimana terdapat orang - orang yang sama sekali tiada hubungannya dengan gantz.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, gantz perfek answer lebih seru. Pertaruangannya makin oke. Katou berhasil di hidupkan kembali dengan berhasil mendapatkan seratus point. Sayangnya sebelum katou kembali hidup, telah terlebih dahulu muncul seorang alien yang menyamar menjadi dirinya. Bahkan berhasil membunuh adiknya.

Tiba tiba keadaan menjadi kacau. Kei yang berhasil mengumpulkan 100 point meminta untuk Joichiro Nishi dihidupkan kembali. Sayangnya pertintah gantz yang selanjutnya justru malah untuk membunuh Tae Kojima, kekasih kei sendiri. Bahkan siapapun yang berhasil membunuhnya akan langsung mendapatkan nilai sempurna.

Kei tentu saja menentangnya mati matian. Membuat anggota gantz terbagi menjadi dua kubu sementara diluar masih ada para alient yang juga mengincar mereka.

Lantas gimana kelanjutannya?.

Saran admin si tonton langsung. Dan kalian akan mengerti maksut gantz yang sesungguhnya kenapa ia harus menciptakan permainan itu, Alasan kenapa Tae Kojima harus di buru. Dan kenapa orang - orang yang harus di bunuh oleh mereka adalah orang - orang yang sudah berhasil mendapatkan point 100 di permainan sebelumnya.

Dan hebatnya lagi, Kei bisa mengerti masksut itu semua. Dan dia memberikan jawaban atas nilai sempurnannya dengan jawaban yang benar benar perfek. Seperfek judulnya. Gantz perfek answer.

Comments