Film Action Jepang Gantz

Gantz, film action jepang versi pertama. Karena untuk selanjutnya masih ada gantz perfect answer. Awal suka sama film ini sih karena diperankan oleh kenichi matsuyama. Itu lho, yang jadi L di Death note l change the world. ^_^

Namun ternyata, nggak nyesel kok. Walau pada awalnnya bingung namun pada kenyataannya film action gantz ini bagus. Rada detektif detektivan gitu. Terus ada tembak tembakannya juga. Dan yang paling penting, Pemerannya cakep cekep. #klotkak

Okelah, berikut sedikit detail tentang film action ganz dari admin.


Film Action Jepang Gantz

Judul film : Gantz / 前編
Director: Shinsuke Sato
Producer: Takahiro Sato
Writer: Hiroya Oku (manga), Yusuke Watanabe
Runtime: 130 min
Release Date: January 29, 2011

Artis pemeran film Gantz


Kazunari Ninomiya as Kei Kurono


Kenichi Matsuyama as Masaru Katou


Yuriko Yoshitaka as Tae Kojima


Kanata Hongo as Joichiro Nishi

Review film action jepang Gantz

Gantz, atau admin lebih suka menyebutnya dengan bola teka teki. Sebuah bola hitam yang di temukan entah dari mana. Mampu mengabulkan permintaan bahkan menghidupkan orang yang sudah mati sekalipun hanya dengan cara mengumpulkan point. Tapi cara mendapatkan pointnya adalah dengan membunuh alien.

Namun, gantz hanya bisa ditemukan secara ajaip oleh orang - orang yang seharusnya sudah mati. Dalam kisah ini diawali oleh kemunculan Kei Kirano (dipernakan oleh Kazunari Ninomiya), seorang mahasiswa yang sedang menunggu kereta bawah tanah. Bertemu dengan sahabat lamanya Katou (Diperankan oleh Kenichi Matsuyama) yang berusaha menyelamatkan seorang penumpang yang mabuk di rel. Setelah berhasil menyelamatkan orang itu, namun justru kaki katou malah tersangkut dan tidak bisa naik sementara kereta sudah akan tiba.

Katou berusaha minta tolong pada penumpang lainnya, namun tiada seorang pun yang berani menolongnya. Dan saat matanya melihat kei, sahabatnya itu justru terlihat ragu. Barulah saat kereta sudah benar benar muncul Kei maju untuk menolongnya. Sialnya, bukannya berhasil, Kei malah ikut jatuh ke Rel disaat kereta sudah benar benar datang.

Mati donk mereka? Ya harusnya si gitu. Tapi ternyata tidak sodara sodara. Karena secara ajaib mereka telah berada di sebuah ruangan dengan sebuah bola hitam besar berada tepat di hadapan mereka. Yups, bola yang di kenal dengan nama Gantz.

Dan disinilah petualangan itu dimulai. Seperti yang sudah di katakan, Gantz bisa di temukan secara ajaip oleh orang - orang yang seharusnya sudah mati. Mereka berada disana untuk di beri kesempatan hidup sekali lagi dengan cara mengikuti perintah gantz. Dalam seri ini, perintahnya adalah membunuh alien didunia paralel (????).

Pada awalnya Kei dan Katou menolak untuk ikut permainan ini. Namun karena dorongan untuk tetap bertahan hidup ditambah keinginan menyelamatkan orang yang mereka sayangi, mereka terus bertempur.

Dalam pertempuran terakhir mereka, Katou tenyata tertembak alien. Membuat kei diharuskan kehilangan sahabatnnya. Atau justru malah membuat kei semakin bergantung pada gantz. Pria itu semakin giat untuk mengumpulkan point guna menghidupkan kembali sahabatnnya.

Ho ho ho, pastinya seru donk. Buat yang demen action, Film gantz cocok di jadikan rujukan. Hanya saja di film ini masih menyisakan pertanyaan. Berhasilkan kei memanggil katou kembali?. Dan jawabannya ada di seri keduanya. Gantz perfect answer yang akan admin bahas di postingan selanjutnya.

Comments

  1. ADMIN, untuk FILM ACTION JEPANG GANTZ apa ada link download nya?
    apabila ada tolong dong di share, ane kepengen nonton yang seri ini.
    MOHON PENCERAHANNYA ^_^ #Arigatō gozaimasu

    ReplyDelete

Post a Comment