Film jepang sedih Beyond the Memories

Kalau ngomong yang sedih sedih, jadi inget sama film I give my first love to you. Film jepang yang endingnya bikin nyesek. Rasanya tu kayak nggak terima banget ketika cowoknya mati. Nah, sekarang admin nemu lagi film romantis tentang cinta - cintaan tapi sedih. Film jepang sedih Beyond the Memories yang ternyata juga di perankan oleh Masaki Osadan lagi. Ya salam...

Tapi ngomong - ngomong gimana sih sama filmnya? Selaku orang yang udah jarang nonton film jepang, untuk kali ini admin emang rada excited nontonya. Biar lebih jelas lanjut ke bawah aja yuks...

Beyond the Memories

Detail Beyond the Memories :
Movie: Beyond the Memories (English title) / Clean Tender (literal title)
Romaji: Kiyoku Yawaku
Japanese: 潔く柔く
Director: Takehiko Shinjo
Writer: Ryo Ikuemi (manga), Sachiko Tanaka, Satomi Oshima
Release Date: October 26, 2013
Runtime: 127 min.
Language: Japanese
Country: Japan

Artis Beyond the memories

Masaki Okada as Roku Akazawa

Nasami nagasawa as kanna seto

Kango kora as Kazue haruta


Beyond The Memories, sebuah lagi Jmovie yang di adapatasi dari sebuah komik mangga yang cukup terkenal. Beyond The Memories di muali dengan cerita tentang kanna seto (diperankan oleh Nasami Nagasawa) dan kazue haruta (diperankan oleh kengo kora) yang tumbuh di sebuah kota kecil. Persahabatan keduanya terasa begitu akrab tanpa ada masalah sama sekali.

Namun semuanya mulai berubah saat keduanya menginjak usia 15 tahun kemudian. Perasaan yang mereka berdua rasakan mulai berubah. Namun kemudian sebuah tragedi terjadi.Sebuah kecelakan terjadi membuat kanna terpaksa berpisah dengan haruta untuk selamanya.

Seiring waktu berlalu, kanna bertemu dengan Roku Akazawa ( Masaki Okada ). Seseorang yang ternyata memiliki kisah yang tak jauh berbeda dengan dirinya. Memiliki pengalaman yang cukup menyakitkan di masa lalu. Ketika Roku menjadi siswa di sekolah dasar, seorang gadis yang bersamanya mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena insiden itu, Roku membawa rasa bersalah yang berat.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya. Mampukah keduanya mengembalikan semangat yang hilang? Akankah luka lama terobat? Sakisan langsung pada Japanese movie yang hanya berdurasi 127 menit tersebut. Jangan lupa siapain tisu. #plaks. Apalagi yang main itu Masaki Okada, taukan doi itu siapa? itu lho yang main itu I Give My First Love to You. Movie yang bikin nangis juga itu.