Jdorama 2014 "Dark System Koi no Ouza Ketteisen"

Tahun 2014 ini kayaknya banyak banget yak jdrama yang bagus - bagus. Sampe bingung mana satu yang mau di tonton duluan. Mana jadwal tonton harus klop lagi sama quota. ha ha ha #miris. And kali ini admin punya jdorama terbaru yang bagus, Dark System Koi no Ouza Ketteisen dengan gener komedi. Penasaran gimana sama jalan ceritanya, mendingan langsung baca ke bawah aja deh terus.

Oh ya, Ngomong - ngomong pemerannya cowok imut yang main di drama favorit admin lho. Yups drama ikiemen desu ne. Liad aktingnya doi di drama sebelumnya si oke. Lucu sekaligus imut and ngegemesin. So, semoga aja yang ini juga begitu. Cekidot...

Dark System Koi no Ouza Ketteisen

Detail drama Dark System Koi no Ouza Ketteisen

Title: Dark System Koi no Ouza Ketteisen / ダークシステム 恋の王座決定戦
Title (romaji):
Format: Renzoku
Genre:
Episodes:
Broadcast network: TBS
Broadcast period: 2014-Jan-20
Air time: Monday 24:28
Theme song: AinoArika by Hey! Say! JUMP

Artis pemeran Dark System Koi no Ouza Ketteisen

Hikaru Yaotome as Jiro Kagami

Tina Tamashiro as Yuri Shiraishi

Yuge Tomohisa as Saionji Go

Kei Inoo as Yoichi Onda


Lahir dari keinginan berlebihan, sistem yang negatif, Orang menyebutnya "Sistem Kegelapan". Ha ha ha, itu adalah kalimat pembuka untuk Jdorama Dark System Koi no Ouza Ketteisen berikut ini. Sebut saja Kagami (diperankan oleh Hikaru Yaotome), cowok berkacamata yang culun, kuper dan tidak terkenal sama sekali yang ternyata memendam cinta pada Yuri (diperankan oleh Tina tamashiro .

Dilain sisi, Saionji (diperankan oleh Yuge Tomohisa) yang merupakan sahabat Kagami ternyata juga menyukai gadis yang sama. Keduanya pun sepakat untuk mendapatkan hati gadis tersebut dan berjanji untuk bersaing secara adil. Dan siapapun yang dipilih oleh Yuri nantinya tidak akan mempengaruhi persahabatan mereka sama sekali. Namun beberapa hari kemudian, ketika Kagami bergitu yakin dengan pedenya kalau ia akan berhasil, sebuah kenyataan mengejutkannyaa. Yuri dan Saionji ternyata sudah mulai berkencan.

Berniat untuk merestui keduanya, Kagami justru malah berusaha untuk membuat Yuri kembali padanya. Ia berangapan bahawa Saionji telah merebut Yuri yang seharunsya menjadi miliknya. Demi untuk melaksanankan rencananya, akhirnya Kagami mengumpulkan keberaniannya dengan membuat mesing penghancur yang di beri nama "Saionji Crusher", sebuah mesin berbentu helikopter dengan kemampuan menghancurkan tubuh manusia.

Kemudian, bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Berhasilkan Kagami mendapakan cintanya kembali? Untuk mendapatkan jawabannya simak langsung saja deh pada Jdrama yang sudah mulai tayang sejak Januari kemaren. Yang jelas yang namanya nonton Drama jepang komedi nggak akan jauh - jauh dari hal hal konyol yang ngutak atik isi perut karena kebanyakan ketawa. Terlebih dengan ulah - ulah konyol Kagami. Ha ha ha.

Oh ya, sedikit tambahan. Pernah nonton drama korea prime minister and i nggak? Soalnya Jdorama yang satu ini awal ceritanya sama. Pas begitu nonton, kita akan langsung di bawa ke kejadi saat ini sebelum kemudian kembali di flasback tentang kejadian 3 bulan sebelumnya. Ngono....