Drama horror jepang Shinigami-kun

Inget Dorama terbaru Lost Days sebelumnya nggak. Itu lho yang ceritanya tentang bunuh - bunuhan. Nah kali ini, admin nemu drama baru lagi nih. Jalan ceritanya beda tipislah. Walau bukan bunuh - bunuhan tapi tetep juga berhubungan dengan kematian. Drama horror jepang Shinigami-kun, seorang malaikat kematian. Huuu..

But BDW, ni drama jepang satu jelasnya bercerita soal apa sih? Penasaran kan? Kalau gitu temukan jawabannya berdasarkan informasi yang sudah admin kumpulkan berikut ini yuks. Cekidot...

Drama horror jepang Shinigami-kun

DETAIL DRAMA :

Judul : Shinigami Kun/ Angel of Death / 死神くん
Director: Hideo Nakata, Jota Tsunehiro, Masaya Kakei, Keita Motohashi
Writer: Koichi Endo (manga)
Network: TV Asahi
Episodes:
Release Date: April 18, 2014 --
Runtime: Fridays 23:15-24:15
Bahasa: Japanese
Negara : Japan

Artis Pemeran Shinigami Kun

Satoshi Ohno asShinigami Kun (angel of death)

Mirei Kiritani as Shinigami Kun's surveillant

Masaki Suda as Akuma (devil)

Sakurako Ohara as Fukuko Oonish

Riho Takada as Mami Kobayash


Shinigami Kun (diperankan oleh Satoshi Ohno),alias grim reaper disebut juga malaikat maut 413. Selalu memakai suite hitam dan dasi kupu - kupu. Ia akan mendatangi manusia yang sudah mendekati kematian dengan mantra "Selamat, aku disini untuk memanggilmu". Selama bertugas dibumi ia memiliki pembantu (diperankan oleh Mirei Kiritani) yang akan berubah wujud menjadi gagak didunia manusia.

Sementara itu, Kobayashi Mami ( diperankan oleh Riho Takada) seorang gadis SMA yang sangat populer. Namun karena kebakaran yang terjadi menyebapkan gadis itu mengalami luka bakar, bahkan juga kehilangan penglihatannya. Karena merasa putus asa, Mami mencoba untuk bunuh diri dan melompat dari atap rumah sakit. Saat itulah Shinigami Kun muncul dihadapannya, dan bukannya mencabut nyawanya ia justru malah menyelamatkan Mami dari kematian.

Dilain sisi, selama sekolah di SMA mami memiliki sahabat, Fukuko Oonish (diperankan oleh Sakurako Ohara). Gadis inilah yang selalu ada untuknya dan memberi Mami semangat untuk terus bertahan hidup. Namun siapa yang menduga, ia malah dikejutkan dengan kemunculan Shinigami Kun yang mengatakan padanya. Bahwa ia hanya memiliki kesempatan hidup selama 3 hari. Shinigami Kun juga menyarankan kepada Fukuko untuk memanfaatkan hari - hari terakhirnya sebaik mungkin agar tiada penyesalah nantinya.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah Fukuko berhasil melewati hari harinya dengan menyenangkan? Mampukan Shinigami Kun menyelesaikan tugasnya kali ini tanpa kesalahan? Temukan jawabannya langsung saat menonton dramanya ya.

Comments

Post a Comment