Drama Jepang Misteri yamada kun to 7 nin no majo

Sebelumnya admin rada nggak tertarik sama drama jepang misteri Yamada and The 7 Witches secara jadi judulnya aja terkesan nggak masuk akal. Tapi berhubung adminnya sekarang jadi pengangguran and pengen nonton akhirnya buka lagi file hasil downloadan drama tersebut yang sebelumnya hanya dijadikan koleksi. Setelah menamatkan sampai episode kedua langsung ketagiahan. Soalnya bikin penasaran.

Lagi pula drama jepang yang satu ini juga selain lucu, ada bumbu - bumbu cintanya juga. Apalagi ketika tau kekuatan yamada adalah men'copy', huwahahahhaha. Masa kerjaannya nyiumin orang mulu. Oke deh, biar adminnya nggak molor kemana - mana ngomongnya langsung lanjut baca mengenai drama yang satu ini aja deh. Cekidot.

yamada kun to 7 nin no majo

DETAIL DRAMA :

Title: 山田くんと7人の魔女
Romaji: Yamada-kun to 7-nin no Majo
English Title: Yamada and The 7 Witches
Format: Renzoku
Episodes: 8
Broadcast Network: Fuji TV
Release Date: 2013-August-10

Cast yamada kun to 7 nin no majo

Yusuke Yamamoto as Ryu Yamada

Mariya Nishiuchi as Urara Shiraishi

Reina Triendl as Miyabi Ito

Takuya Ide as Toranosuke Miyamura

Ito Ono as Nene Odagiri



Yamada (diperankan oleh Yusuke Yamamoto) adalah siswa yang paling bodoh di sekolahnya. Bahkan ia sendiri terancam akan di keluarkan dari sekolah jika pada ujian mendatang nilainya masih buruk. Dilain sisi, di kelas yang sama terdapat Urara Shiraishi (diperankan oleh Mariya Nishiuchi) seorang gadis yang merupakan siswa paling pandai disekolah. Saat berjalan di tangga sekolah, yamada secara tidak sengaja tergelincir jatuh menimpa Shiraishi yang kebetulan berdiri di belakangannya. Akibat insident tersebut, hal mengejutkan terjadi. Jiwa keduannya telah tertukar.

Setelah di selidiki, penyebap pertukaran jiwa tersebut adalah karena 'ciuman' yang tak sengaja di lakukan saat mereka terjatuh. Sejak saat itu, mereka kembali bertukar jiwa untuk mendapatkan keuntungan masing - masing. Yamada menggunakan kegeniusan Shiraishi untuk menyelamatkan dirinya dari di keluarkan, sementara Shiraishi sendiri menggunakan kekuatan yamada untuk menyelamatkanya dari orang - orang yang ternyata banyak yang membully dirinya.

Tak sengaja rahasia mereka di ketahui oleh Miyamura (diperankan oleh Takuya Ide) dan Miyabi Ito (Diperankan oleh Reina Triendl). Berusaha untuk mencari tau penyebapnya mereka menemukan sebuah buku misteri tentang 7 penyihir di sekolah. Bahwa ada 7 penyihir di sekolah mereka. Kekuatan pertama adalah bertukar jiwa yang ternyata di miliki oleh Shiraishi. Kekuatan kedua adalah 'memikat' yang di miliki oleh Odagiri (diperankan oleh Ito Ono, saingan Miyamura untuk mendapatkan posisi ketua osis. Hal itu di ketahui tanpa sengaja saat yamada di cium oleh Odagiri. Namun sayangnya, bagian buku terakhir dari buku tentang misteri penyihir tersebut telah robek. Sehingga untuk kekuatan selanjutnya tidak mereka ketahui.

Rahasia baru terungkap, yamada ternyata memiliki kekuatan untuk mengcopy. Saat ia mencium orang yang memiliki kekuatan 7 penyihir tersebut maka kekuatan tersebut akan dimiliknya juga. Memanfaatkan hal inilah, mereka berusaha untuk menemukan 5 penyihir lainnya. Namun setelah para penyihir tersebut di kumpulkan lantas apa yang akan terjadi. Misteri apa yang tersembunyi di balik kekuatan yang dimiliki. Temukan langsung jawabannya saat menonton aja ya.