Rekomendasi Anime Terbaik "Fruits Basket"

Setelah 'terjebak' begitu lama dalam drama korea, akhirnya admin kembali kepincut sama yang namanya anime. Wukakakakka. Fruits Basket, admin jadikan sebagai salah satu dari sekian banyak rekomendasi anime terbaik yang seru. Apalagi jalan ceritanya selain koclak juga ada bumbu - bumbu nuansa....em... Romantis? Akh entahlah, soalnya ceritanya kan bukan full cinta - cintaan.

Dan ngomong ngeomong kenapa anime yang satu ini di jadikan rekomend padahal nggak sepenuhnya termasuk kedalam kategori anime romantis yang di jadikan syarat utama admin buat nonton #plaks, itu karena ceritanya yang emang beneran unik. Jelasnya, lanjut baca aja deh.

Rekomendasi Anime Terbaik "Fruits Basket"


Awal cerita fruits basket, kesan pertama admin adalah bingung and mungkin kedepannya cerita ini bakal membosankan. Yang membuat bertahan adalah pengambaran tokoh animenya keren, sampai kemudian terus nonton kesan tersebut terus menghilang di gantikan rasa keasikan secara menyeluruh. Sebut saja Honda Toru seorang gadis SMA yang telah di tinggal mati ibunya, hidup seorang diri. Bahkan karena rumahnya sedang di renovasi ia harus tinggal di sebuah tenda. Siapa yang menduga, ternyata ia tanah yang ia tinggali adalah milik Keluarga Sohma, dan kebetlan sohma yuki menjadi idola di sekolahnya. Bahkan bukan hanya itu, Honda toru diizinkan untuk tinggal di rumhanya setelah Yuki tau kalau gadis itu tinggal sendirian.

Dirumah keluarga sohma ternyata bukan hanya yuki sendiri. Masih ada Shigure yang tinggal bersamanya. Di suatu pagi yang cerah, seseorang tiba - tiba muncul mengacaukan semuanya,Kyo. Ia datang khusus untuk menantang yuki agar mau bertarung dengannya. Melihat hal itu, Toru merasa cemas. Berusaha untuk menghentikan pertarungan itu, Toru berlari dan tak sengaja ia malah tersandung dan jatuh memeluk Kyo. Kemudian... Dzing. Kyovlangsung berubah menjadi ... Kucing.... ha ha ha.

Tak hanya itu, Toru yang panik tanpa sengaja juga 'mengubah' kedua orang yang ada disampingnya. Yuki ternyata tikus dan Shigure adalah anjing. Yups, keluarga Sohma adalah orang - orang yang di kutuk menjadi Jyunishi atau yang di kenal dengan 12 bintang dalam shio cina. Mereka akan berubah menjadi lambang zodiaknya bila di peluk oleh lawan jenis.

Mulai dari sinilah 'petualangan' cerita yang sesungguhnya di mulai. Shigure pun akhirnya menceritakan asal usul Keluarga Sohma. Seluruh Keluarga Sohma telah dirasuki oleh Siluman Binatang 12 Jyunishi (Shio), kecuali Sohma Kyo (Cowok Berambut Orange) yang dirasuki siluman Kucing. Ini adalah rahasia terbesar keluarga Sohma. Dulu, rahasia itu juga pernah terbongkar dan semua yang mengetahuinya dihapus ingatannya. Tapi untunglah Akito, Kepala Keluarga Sohma, memutuskan untuk membiarkan ingatan Toru, asal dia bersedia tidak menceritakan rahasia itu kepada siapapun .

Hari - hari Toru tinggal di keluarga Sohma pun di mulai. Begitu banyak hal yang terjadi. Tak hanya itu, bahkan anggota zodiak yang lainnya juga mulai bermunculan. Kisah persahabatan yang tulus, kasih sayang yang erat, tingkah koclak dan konyol yang tejadi benar benar membuat anime yang satu ini begitu asik untuk di tonton. Dan nilai Plus untuk anime Fruits Basket adalah, dalam anime ini terdapat begitu banyak banget pelajaran positif yang di berikan. Keren!

Terakhir, buat kamu kamu yang demen nonton anime, Fruits Basket cocok di jadikan sebagai rekomendasi anime jepang yang seru. Secara ceritanya juga ringan dan santai. Kalau nggak percaya buktiin sendiri aja deh. Oke?. Selamat menonton.

Comments