Sinopsis drama jepang White Lab

Setelah sebelumnya ada drama action jepang bitter blood yang membahas tentang detectiv - detectivan juga pembunuhan, maka kali ini drama jepang White Lab ternyata berada pada tema yang tak jauh darinya. Nggak tau kenapa nih, Jepang emang sedang demen bikin drama genre misteri kali.

Untuk drama jepang yang sudah mulai tayang sejak 14 april kemaren, admin sudah berhasil mengumpulkan beberapa informasi nya lho. Apa - apa informasi yang admin dapatkan itu bisa langsung kita simak berikut ini :

White Lab

DETAIL DRAMA

Judul Drama : White Lab / Howaito Rabo - Keishicho Tokubetsu Kagaku Sosahan / ホワイト・ラボ~警視庁特別科学捜査班~
Director: Yasuharu Ishii
Writer: Takuya Masumoto
Network: TBS
Episodes:
Tayang pada : April 14, 2014 - June, 2014
Runtime: Monday 20:00-20:54 (54 minutes)
Bahasa : Japanese
Negara: Japan

Artis Pemeran White Lab

Kazuki Kitamura as Satoshi Ichinose

Hiroyuki Miyasako as Akira Okunuki

Kouta Yabu as Takehiko Yamane

Shosuke Tanihara as Masayuki Honda


White lap adalah merupakan tim ilmu forensik khusus yaitu suatu unit yang di bentuk dalam Departemen Divisi Pertama Investigasi Kepolisian Metropolitan Tokyo. Departemen ini di dirikan guna kebutuhan menangkap penjahat kekerasan dengan bukti yang tepat. Karena kejahatan kekerasan menjadi lebih dan lebih rumit, sangat penting untuk melakukan penangkapan dengan bukti konkret.

Para peneliti di White lap adalah para ilmuan. Mereka adalah Satoshi Ichinose (diperankan oleh Kazuki Kitamura.) Ia merupakan detective yang luar biasa karena memiliki kemampuan ilmiah kriminal investagasi. Akira Okunuki (diperankan oleh Hiroyuki Miyasako), mantan ace laboratorium kriminal. Analis Informasi, Takehiko Yamane (diperankan oleh Kouta Yabu), dan mantan perwira Keamanan Publik, Masayuki Honda (diperankan oleh Shosuke Tanihara) yang memiliki pengetahuan tentang psikologi.

Suatu hari, mayat profesor universitas Kobayakawa Akemi telah ditemukan didepan ilmu Departemen dan laporatorium tempatnya bekerja. Diduga, Akemi jatuh dari jendela di lantai tujuh. Namun, kamera cctv tidak menangkap adanya orang lain selain dirinya. Hal itulah yang membuat, white lap menduga kalau kasis ini merupakan kasus bunuh diri. Namun, hasil otopsi okunuki menindikasikan kalau kasus itu adalah kasus pembunuhan berdasarkan luka yang di derita Akemi.

Untuk itulah akhirnya, White lap berupaya untuk melakukan penyelidikan secara menyeluruh guna menemukan siapa pembunuhnya. Telebih profesor akemi telah berhasil menarik perhatian dengan menciptakan penemuan baru yang disebut "metaskeleton", sesuatu yang akan membuat tak terlihat. Dibawah komando Kekio, White lap berusa menyelidiki motif pembunuhan. Namun ditengah semua itu, Ichinose justru malah mengatakan bahwa tidak ada yang memasuki laboratorium penelitian untuk membunuhnya. Kalau memang begitu lantas apa yang sebenarnya terjadi? Temukan jawabannya langsung saat menonton aja ya. Bye bye,,,,....