{2014} Drama terbaru jepang Pandora ~ Eien no Inochi

Beberapa waktu ini drama jepang lagi ngetrend dengan drama misterinya. Eits, tapi jangan salah ya. Misteri yang admin maksut ntu bukan berarti drama horror atau hantu - hantu gitu. Maksutnya, misteri itu tentang memecahkan sesuatu. Salah satunya kayak Pandora ~ Eien no Inochi berikut ini. Nah, udah pada tau donk. Kotak pandora itu apa? Itu lho, kotak yang nggak boleh di buka.

Terus ngomong - ngomong gimana sih, jalan cerita drama pandora ini? Buat nemu jawabannya mendingan simak langsung aja deh informasi yang sudah admin kumpulkan beritu ini. Cekidot... :

Pandora ~ Eien no Inochi

Detail Drama :
  • Judul drama : Pandora - Eternal Life / Pandora - Eien no Inochi / パンドラ~永遠の命~
  • Director: Shunsaku Kawake
  • Writer: Yumiko Inoue, Shunsaku Kawake
  • Release Date: April 27, 2014
  • Runtime: Sunday 22:00
  • Bahasa: Japanese
  • Bahasa: Japan

Artis pemeran Pandora
  • Masato Sakai sebagai Gen Suzuki
  • Masato Ibu sebagai Michitaka Sakakibara
  • Ayumi Ito sebagai Megumi Tashiro
  • Rai Takahashi sebagai Shinji
  • Machiko Ono sebagai Natsumi
  • Katsumi Takahashi sebagai Detective Tadashi Kuroiwa


Tujuh tahun yang lalu, Gen Suzuki (diperankan oleh Masato Sakai) seorang ilmuan medis yang mengkhususkan diri dalam pengobatan reproduksi yang menemukan penemuan luar biasa di bidang kloning pada ilmu kehidupan laboratorium penelitian Koto University di mana ia bekerja . Namun, atasannya presiden Koto University Michitaka Sakakibara (diperankan oleh Masato Ibu) menentang hal itu karena masalah etika. Kemudian terjadilah konflik diantara keduanya sampai kemudian Suzuki ditendang keluar dari penelitian universitas tersebut.

Tujuh tahun kemudian, Suzuki telah menjadi seorang dokter di sebuah klinik kecil di sebuah kota. Suzuki menyewa detektif swasta untuk menemukan Megumi tashiro (diperankan oleh Ayumi Ito) yang telah ia cari selama 6 tahun yang ternyata sudah meninggal. Ternyata Megumi memiliki seorang anak berusia 6 tahun bernama shinji (diperankan oleh Rai Takahashi).Ia juga memiliki seorang adik bernama Natsumi (diperankan oleh Machiko Ono) seorang penulis majalah. Sementara itu, Natsumi mulai hidup dengan keponakannya Shinji dalam kondisi ekonomi yang memprihatinkan. Di sebuah rumah sakit, keduanya bertemu dengan Gen suzuki yang mengaku bahwa ia adalah ayah Shinji.

Dilain sisi, Detektif Tadashi Kuroiwa ( diperankan oleh Katsumi Takahashi) dari Divisi Pertama Investigasi Kepolisian Prefektur Kanagawa ini yang bertanggung jawab atas kasus Megumi , mencurigai kematiannya adalah pembunuhan dan bukan bunuh diri. Selama penyelidikan, Detektif Tadashi Kuroiwa bertemu Michitaka Sakakibara, mantan bos Suzuki. Michitaka terkejut ketika mengetahui keberadaan Shinji. Ia yakin kalau Shinji adalah manusia kloning yang di buat oleh Suzuki dengan mengunakan teknologi yang ia temukan.