{2014} Jdrama terbaru Aoi Honoo

New drama agaian. Yah biasanya kita kan tinggal menikmati hasi dari sebuah anime jepang ya kan. Gimana sama hasil ceritanya. Jadi kali ini tuh malah drama yang menceritakan tentang perjuangannya. Yups jdrama terbaru Aoi Honoo kali ini bercerita tentang bagaimana seorang bisa menjadi penulis dari anime itu sendiri.

Nah pada penasaran donk ya kan sama drama jepang yang satu ini. Tenang aja, admin udah punya detailnya nih. Jelasnya langsung simak ke bawah aja deh guys... Cekidot....

Aoi Honoo
Aoi Honoo

Detail drama Aoi Honoo
  • Judul Drama: Aoi Honoo / Blue Blaze /アオイホノオ
  • Director: Yuichi Fukuda
  • Writer: Kazuhiko Shimamoto (manga), Yuichi Fukuda
  • Network: TV Tokyo
  • Episodes:
  • Release Date: July 18, 2014 --
  • Runtime: Fridays 24:12
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

Artis Pemeran Aoi Honoo
  • Yuya Yagira sebagai Moyuru Honoo
  • Mizuki Yamamoto sebagai Tonko Morinaga
  • Ken Yasuda sebagai Hideaki Anno
  • Tsuyoshi Muro sebagai Hiroyuki Yamaga
  • Tomoya Nakamura sebagai Takami Akai

Sinopsis Aoi Honoo

Drama jepang Aoi honoo bercerita tentang Moyuru (diperankan oleh Yuya Yagira), yang merupakan seorang siswa di sebuah sekolah seni. Ia sangat menyukai anime seperti gundam dan touch yang di ambil dari manga. Sampai kemudian melanjutkan ke osaka univesity art. Dan ia berambisi untuk menjadi penulis anime.

Sampai kemudian, Moyuru begitu yakin dengan tugas pertamanya di sekolah, tapi ternyata di dalam kelas hasil pekerjaan Anno hideaki (diperankan oleh Ken Yasuda) lebih menarik perhatian. Tertegun dengan hasil tingakat hideaki ini, Moyuru bersumpah untuk balas dendam di babak berikutnya. Namun ternyata masih ada saingan alinnya yaitu Yamaga Hiroyuki (diperankan oleh dan Akai Takami (dipernakan oleh Tomoya Nakamura).

Dilain sisi, Moyuru juga memiliki minat dalam pekerjaan anime dan mencari jalan yang harus ia ambil. Tepat saat liburan musim pana Moyuru mengambil keputusan. Dia memutuskan untuk membawa naskah manga ke Tokyo penerbit. Dan disinilah awal kisahnya di mulai...