Anime komedi romantis terbaru Kamisama Hajimemashita

Karena season dua masih ongoing, kita cari tau anime Kamisama Hajimemashita season 1 dulu ya. Secara ini tu merupakan salah satu anime yang admin suka. Apalagi kalau bukan karena genre komedi romantisnya. Dan lagi, deskripsi sebelum anime di mulai juga udah bikin ketawa. Jelasnya langsung liat pas nonton episode satu before story karena khusus post ini admin cuma mau share jalan ceritanya.

Kamisama Hajimemashita season 1
Kamisama Hajimemashita I

Detail Anime Kamisama Hajimemashita
  • English: Kamisama Kiss
  • Synonyms: Kami-sama Hajimemashita
  • Japanese: 神様はじめました
  • Episodes: 13
  • Status: Finished Airing
  • Aired: Oct 2, 2012 to Dec 25, 2012
  • Producers: TV Tokyo, Dentsu, TMS Entertainment, FUNimation EntertainmentL, Pony Canyon
  • Genres: Comedy, Demons, Fantasy, Romance, Shoujo, Supernatural
  • Duration: 24 min. per episode
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Sinopsis anime Kamisama Hajimemashita :

Anime komedi romantis Kamisama Hajimemashita bercerita tentang seorang gadis bernama Hanami yang di tinggalkan ayahnya kabur karena hutang. Bahkan ia sendiri kini luntang lantung di jalanan tanpa tau mau kemana. Saat sedang duduk sendirian, Hanami mendengar seseorang yang ketakutan diatas pohon karena di gongoin anjing. Dasarnya baik, ia pun langsung membantu. Sebagai imbalan, pria itu memberikannya alamat tempat dimana Hanami bisa tinggal setelah meninggalkan ceritanya.

Dengan polosnya, Hanami menuju tempat yang di maksut. Betapa terkejutnya ia ketika tau alamat yang diberikan adalah sebuah kuil tua. Sempat berniat untuk kabur, entah bagaimana gadis itu malah terdampar masuk. Pesta penyambutan segera di berikan yang berakhir dengan adegan sama sama terkejut. Yang menyambut terkejut, karena yang datang adalah hanami, bukan orang yang di tunggu. Sementara hanami terkejut karena tiba - tiba di sambut. Dan yang paling parah adalah, yang menyambutnya adalah siluman rubah dan dua anak hantu. Huwahahahhaaaaa.....

Dan dari sinilah semuanya di mulai. Ternyata orang yang di selamatkan Hanami sebelumnya adalah seorang Dewa. Bahkan sebelumnya pria itu sempat mencium keningnya yang artinya kini Hanami adalah utusannya alias menjadi Dewa bumi selanjutnya. Walau sempat menolak, akhirnya gadis itu dipaksa untuk menerima tugasnya. Tapi bukan hanya Hanami yang keberatan, Tomoe, sang siluman rubah juga menolak keras. Bahkan ia memutuskan untuk kabur meninggalkan kuil.

Merasa bersalah, Hanami menyusul ke dunia dimana Tomoe bersembunyi. Terkejut dengan sikap buruk sang siluman rubah yang sedang berfoya - foya, hanami memutuskan untuk pergi. Tapi di luar ternyata para setan jahat sudah menunggu untuk memangsanya. Sementara Tomoe sendiri tidak tertarik untuk melindunginya sama sekali. Bahkan dengan seenak jidat hanya menonton.

Disaat kritis, kedua hantu penjaga kuil yang kini setia pada hanami memberikan hanami petunjuk. Ia bisa selamat jika ia bisa mendapatkan kontrak dengan siluman rubah yang akan menjadi pengikut setianya. Tertarik dengan hal itu, hanami berniat untuk mendapatkan kontraknya. Tapi belakangan ia langsung menolak habis habisan ketika tau kalau kontrak tersebut adalah dengan menciumnya. Huwahahahha....

Oke, cukup segitu bocoran ceritanya. Yang jelas, anime komedi romantis yang satu ini beneran rekomend untuk para pecinta anime dengan genre yang sama. Dan admin juga nggak sabar banget nunggu season keduannya end. Secara kalau anime jepang kadang emang suka lamaan munculnya.

Comments