Anime horror jepang 'Blood - C'

Niatnya admin mau cari anime shoju, cerita tentang anak remaja yang biasanya full romance gitu. Eh taunya ketemunya malah sama anime horor blood c, anime yang disarankan untuk yang mentalnya nggak terlalu tinggi mendingan nonton versi sensor. Jangan yang unsensored. Alasannya, yang jelas bukan karena anime tersebut anime hentai.

Anime Blood C
Blood C

Pengen tau gimana jalan cerita anime horror jepang yang satu itu? Simak ke bawah ya.

Detail anime Blood C
  • Judul: Blood-C
  • Tipe: TV
  • Jumlah episode: 12
  • Kategori: Aksi, Drama, Horror, Misteri
  • Stasiun: MBS
  • Bahasa: Jepang
  • Musim: Summer 2011
Sinopsis anime Blood C

Anime blood C bercerita tentang seorang gadis bernama Saya Kisaragi, sekilas ia terlihat seperti gadis normal biasanya. Setiap hari menghabiskan waktu kesekolah dan berkumpul bersama teman temannya. Ia juga merupakan gadis yang baik yang tinggal bersama ayahnya sembari menjaga Kuil Ukishima.

Namun ternyata, jika malam hari, Saya Kisaragi adalah sosok yang tangguh dan memiliki kekuatan supernatural. Setiap malam ia keluar untuk membasmi 'sosok kuno', gelaran untuk iblis pemangsa manusia dengan menggunakan pedang suci.

Sebuah kejutan tak terduga terjadi mendekati akhir episode. Siapa sesungguhnya dalang dari sosok kuno yang selama ini di buru. Bahkan, Saya Kisaragi sendiri masih merupakan misteri. Bagaimana gadis biasa sepertinya justru malah harus bertarung, bahkan siapa dirinya sesungguhnya juga baru terjawab di akhir episode.

Kesan admin pas nonton versi unsensored adalah mual - mual. Secara darah pas 'sosok kuno' tersebut di bunuh benar - benar terlihat seperti nyata. Sadis banget. Admin tidak menyarankan untuk di tonton oleh anak - anak.

Kalau yang bikin kecewa adalah bagian endingnya. Nggak rela banget endingnya jadi kayak gitu. Beneran deh. Untuk yang nonton pasti tau kenapa, secara gantung gitu. Persis seperti anime vampire knight. Setidaknya untuk vampire knight ada season II sebagai jawaban. Tebakan admin sih, mungkin blood C ini juga ada season II nya. Cuma admin emang belum cari tau.

Apapun itu, untuk yang suka dengan anime genre fantasi horror, anime blood C termasuk kedalam list anime yang di rekomendasikan. :D

Comments