Home » , » Drama Jepang Terbaru 2013 " Pin to Kona "

Drama Jepang Terbaru 2013 " Pin to Kona "

Written By Stroberry Love on Wednesday, 17 July 2013 | 21:04

Pin to Kona _ Drama Terbaru jepang di bulan juli 2013 ini. Tadinya si kangen sama tampang cakepnya Tamamori Yuta di Ikemen Desu Ne makanya admin cari rekom drama, eh malah nemu deh drama yang satu ini. Bener - bener masih baru karena baru akan tayang pada 18 Juli 2013.


Drama Jepang Terbaru 2013 " Pin to Kona "

Belom bisa koment banyak tentang drama yang satu ini karena jujur aja belom nonton. Tapi yang jelas drama terbaru jepang Pin to Kona akan masuk dalam list koleksi drama admin. He he he. #Gak da yang nanya!.

Tapi tenang aja, Admin udah tanya tanya om google soal drama pin to kona ini. So udah bunya lah sedikit reviewnya. Yuks, Cekidot....

Judul: Pin to kona/ぴんとこな
Director: Hayato Kawai, Daisuke Yamamuro
Network: TBS
Episodes: -
Release Date: July 18, 2013 --
Runtime: Thursdays 21:00
Language: Japanese
Country: Japan

Artis Drama terbaru jepang Pin To Kona :


Tamamori Yuta,



Nakayama Yuma


Kawashima Umika

Dan masih ada lagi Matsumura Hokuto, Jesse, Yoshikura Aoi, Yamamoto Koji, Takashima Masahiro (guest star), Maeda Nori, Enoki Takaaki, Enami Kyoko, Kishitani Goro.

Sinopsis Drama Terbaru jepang Pin to Kona :

Drama Terbaru jepang Pin to Kona ini menceritakan tentang Kawamura Kyonosuke (Tamamori Yuta), Seorang pelajar SMU yang nggak usah di kasih tau pasti pada tau donk kalau doi cakep. Kebetulan di drama ini di harus mengambil alih usaha kabuki keluarganya. Nah, walaupun pupuler di kalangan pengemar ternyata doi itu tidak memiliki motivasi yang cukup kuat untuk seorang pemain kabuki dan justru selalu hanya berdiri di sudut panggung.

Sementara Sawayama Ichiya (Nakayama Yuma) yang merupakan saingannya justru tidak lahid dari keluarga kabuki namun memiliki tekad untuk meniti karir sebagai pemain kabuki dan berkerja keras agar menjadi aktor yang populer.

Oo, Jangan salah. Ternyata drama terbaru Jepang Pin To kona juga ada kisah cintanya. Dan sepertinya kisah cintanya juga tidak berbeda jauh dengan drama lainnya. Kyonosuke mulai berubah pikiran saat ia berkenalan dengan teman sekolahnya, Chiba Ayame (Kawashima Umika), yang memiliki perasaan tulus untuk kabuki. Namun, Kyonosuke segera mengetahui jika ia juga harus bersaing dengan Ichiya untuk memperebutkan cinta Ayame.

Busyet dah, Pemain drama Pin To Kona ini cowok cakep semua. Terlebih ada Tamamori Yuta yang admin jelas ngefens banget ma dia. Dan satu lagi, Ceweknya Umika Kawashima. Itu lho yang jadi adeknya falcon di Drama action Bloody Monday. Menurut aku ni cewek imut banget, Sumfah....

Ha ha ha, Jadi nggak sabar pengen nonton.
Share this article :

7 komentar:

  1. Udah ada postingan 2 ep tuch di blog ssebelah..film'x emang kayaknya seru meski cuma sekilas ja baru liatnya..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya?...
      Aku belom sempet nonton tuh.
      Apalagi Download. Ntar deh, soalnya aku juga penasaran. Sekilas, kayaknya si emang bagus. Terlebih di ambil dari anime....

      Delete
    2. Hah? di angkat dari anime yah, aku ga' tahu? Judul animenya sama gak sama judul dramanya ini? hee

      Delete
  2. yah gw pikir hokuto pemeran utamanya

    ReplyDelete
  3. Kayak x seru neh film yg diangkat dari maka & pemeran utma x kyak x Yuta vkalis one ok ruck. :)

    ReplyDelete

 
Support : Cerpen Ana Merya | Film Korea | Drama romantis korea
Copyright © 2013. Kumpulan Film Jepang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger