J-Movie romantis kyou koi wo hajimemasu

Di postingan sebelumnya admin kan udah bawain film anime jepang kyou koi wo hajimemasu, dan sesuai yang di rencanakan Admin mau nyari versi manusia aka Movie nya. Dan akhirnya nemu... ha ha ha

Ho ho ho, udah pada tau donk ya. Kalau di jepang, animenya emang kebanyakan keren, dan karena itu sering di jadiin drama atau film. Bahkan kadang menjadi berbagai versi negara. Sudah ada begitu banyak contohnya bukan?. Dan kali ini giliran kyou koi wo hajimemasu yang mendapat giliran. Cius deh, J-Movie yang satu ini beneran romantis. #senyum gaje.

Okelah, berikut sedikit detail J-Movie romantis kyou koi wo hajimemasu dari admin :


kyou koi wo hajimemasu

Judul film : Kyo, Koi wo Hajimemasu
Judul lain : Love for Beginners / 今日、恋をはじめます
Director: Takeshi Furusawa
Writer: Kanan Minami (manga), Taeko Asano
Producer: Yoshitaka Takeda, Yoshiyuki Watanabe, Hideki Tashiro
Release Date: December 8, 2012
Genre: Romance / Teen
Durasi : 120 Menit.

Pemeran film kyou koi wo hajimemasu:


Emi Takei as Tsubaki Hibino


Tori Matsuzaka As kyouto tsubaki


Yua Shinkawa As Sakura Hibino


Kento Yamazaki As Nishiki Hasegawa

Sinopsis film kyou koi wo hajimemasu

Love for beginner, dikenal sebagai nama lain dari J - movie romantis yang satu ini. Tak beda jauh dengan versi anime nya, kyou koi wo hajimemasu juga masih bercerita tentang Tsubaki vs Tsubaki. Hanya saja kalau versi film lebih panjang. Durasinya sekitar 2 jam an. Dan disini juga lebih jelas kronologi perkenalan mereka.

Diawali dengan masa kecil Tsubaki Hibino (diperankan olhe Emi Takei) yang sederhana dan culun. Menginjakkan hari petama di sekolah, ia bertemu dengan kyouto tsubaki (dipernakn oleh Tori Matsuzaka), seorang cowok populer yang bahkan menjadi perwakilan siswa baru untuk berpidato di hari penyambutan siswa.

Dengan rambut yang selalu di kepang dua di tambah kacamata yang ia kenakan membuat Tsubaki Hibino menjadi olok - olokan siswa lainnya. Bahkan dihari pertama dikelas, berharap kalau ia tidak menarik perhatian dengan kebagian bangku paling belakang namun justru malah yang terjadi sebaliknya. kyouto tsubaki ternyata duduk disampingnya. Yups, takdir menjadikan mereka sekelas.

Merasa sangat kesal, Tsubaki Hibino mengelurkan gunting dari dalam tasnya. Mengancam kyouto , bahwa ia akan memotong rambut pria itu jika terus menerus menggodanya. Membuat para pengemar kyouto marah dan berniat menghajarnnya. Saat itulah, kyouto angkat bicara. Bahwa tidak boleh ada seorang pun yang berani mengganggu Tsubaki Hibino karena mulai detik itu ia adalah pacarnnya. Dan demi untuk menegaskan itu semua, kyouto langsung mencium Tsubaki Hibino saat itu juga.

Ceritapun berlanjut, dan seperti yang admin katakan sebelumnya. Jalan ceritanya sedikit berbeda dari versi anime jepangnya, namun intinya tetap sama. Masing - masing versi punya keunggulannya sendiri. Tapi versi film nya sepertinya lebih jelas. Dan mungkin lebih menarik.

Bahkan, di j - movie nya, sakura (dipernakan oleh Yua Shinkawa), adik dari Tsubaki jatuh cinta pada kyouto tsubaki. Yah, walau pada akhirnya justru malah jadian dengan sahabat kyouto tsubaki yang ternyata menyukainya, Nishiki Hasegawa (diperankan oleh Kento Yamazaki)

Biar lebih jelas tentang bagian mana dan apa yang bagus, silahkan saksikan sendiri. Kesimpulannya keduanya tetep. Sama sama So sweet....

Comments

  1. pengen nonton! watashi wa mite mo :D
    bisa download dmana ni film ??

    ReplyDelete

Post a Comment