Last Cinderella Japanese Drama "drama akhir tahun 2013"

Oke guys, kayaknya sudah cukup lama juga admin tidak menulis soal drama. And now, come back kali ini admin mau bawa soal kisah cerita last cinderella japanese drama. Drama jepang yang admin tonton pas akhir tahun kemaren. Coba tebak, kenapa admin suka sama drama ini? Tidak perlu di jawab biar adminnya langsung yang menjawab. Yups, itu karena ada Miura Haruma, artis idola sejak aktingnya pada Drama Jepang Romantis Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta.

Nah, biar nggak kebanyakan melantur kemana - mana langsung ke info soal dramanya aja yuks.

Last Cinderella Japanese Drama
Last Cinderella Japanese Drama

Detail drama :
Title: ラスト♡シンデレラ
Title (romaji): Last♡Cinderella
Genre: Romantic comedy
Episodes: 11
Broadcast period: 2013-Apr-11 to 2013-Jun-20

Sinopsis drama last cinderella

Toyama Sakura yang di perankan oleh Shinohara Ryoko merupakan seorang hair staylis yang berusia 39 tahun namun ternyata masih jomblo. Sama sekali tidak punya pasangan dalam hidupnya. Bahkan penampilan kesehariannya sangat bertolak belakang dengan profesi yang di sandangnya. Hair staylis tapi ia sendiri justru malah tampil berantakan.

Toyama sakura memiliki taman akrab yang justru kesehariannya malah di penuhi dengan 'pertengkaran', Tachibana Rintaro yang di perankan oleh Fujiki Naohito. Walau mereka hubungan keduanya terlihat tidak pernah akur namun sebenarnya keduanya cukup akrab. Bahkan Chiyoko yang di perankan oleh Nanao yang ternyata menyukai tachibana terpaksa harus mengunakan taktik untuk bisa bersama orang yang di sukainya.

Chiyoko menundang sakura untuk mendatangi pesta goukon. Dan berhubung gadis tersebut memang sudah lama tidak mengunjungi pesta segera menyetujuinya. Nah, di pesta inilah Toyama sakura bertemu dengan Saeki Hiroto yang di perankan oleh Miura Haruma, seorang pria yang ternyata lebih muda darinya (25 tahun).

Cerita berlanjut, Saeki Hiroto mengaku kalau sebenarnya ia ternyata menyukai Sakura. Sakura yang sudah terbiasa hidup sendiri tentu saja terkejut. Selain karena ia sudah terbiasa hidup menyendiri, perbedaan usia diantara keduanya juga cukup jauh dan menganggap kalau pria itu hanya mempermainkannya. Namun ternyata, seperti Drama jepang kebanyakan, tetap saja keduanya pada akhirnya saling menyukai.

Kesannya datar ya? Ho ho ho. Nggak dink last cinderella japanese drama banyak konfliknya ternyata. Bahkan belakangan baru ketahuan kalau Hiroto dan Chiyoko ternyata saudara tiri. Dan masih ada lagi juga tentang bagaimana kisah masa lalu keduanya.

Tapi karena admin hanya sekedar membawa review nya doank, cukup di cut sampe di sini aja ya. Untuk lebih jelas mending di tonton sendiri aja langsung. Ceritanya bagus kok. Seseru and ada komedi romantisnya juga. Yang jelas lebih seru dari pada nonton anime Spesial A kemaren. Ke ke ke.