J Drama Starman - kono hoshi no koi

Masih pada ngefans sama drama dan film jepang nggak? Kalau admin yang ditanya sih jawabannya, masih, tetep, dana akan selalu suka sama drama dari negeri sakura sono. Tapi berhubung begitu banyak drama yang terbit dan nggak semuanya bagus, so harus pinter - pinter milih dulu aja deh. Nah, untuk kali ini admin rekomendasikan drama jepang Starman - kono hoshi no koi. Drama selanjutnya yang jadi koleksi admin. he he he

Dan untuk info lebih lanjut soal drama jepang yang satu ini, mendingan kita langsung baca aja informasi yang admin dapat berikut ini. Oke? Cekidot...

J Drama Starman - kono hoshi no koi

Judul : Starman - kono hoshi no koi / スターマン ・ この星の恋
Format : Renzoku
Genre : Roamntis
Episode : 10
Broadcast : 09 juli 2013 s/d 10 sept 2013

Artis pemeran Starman Kono hoshi no koi

Hirosue Ryoko as Uno sawako

Fukushi sota as hoshio

Sinopsis Starman - kono hoshi no koi

Uno sawako (diperankan oleh Hirosue Ryoko) seorang ibu dengan tiga orang anaknya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang hampir ia tabrak sehingga pingsan. Sawako pun langsung membawa pria tanpa identitas itu pulang kerumah. Menurut dokter yang memeriksannya, pria itu mengalami amnesia ataupun lupa ingatan.

Menghadapi kenyataan itu, Sawako pun melakukan ide gila. Menjadikan pria tanpa identitas itu sebagai 'suami'nya. Terlebih sang ibu juga mendukungnya, sementara ketiga anaknya mau tidak mau juga di paksa mau. Bahkan Sawa sendiri memberi pria itu nama Hoshio (diperankan oleh Fukushi sota) yang artinya bintang. Nama itu di ambil karena sawa tau kalau pria itu begitu suka melihat bintang di langit.

Jadi, gimana kelanjutan ceritanya? Siapa sebenarnya Hoshio sendiri dan darimana ia berasal? Terus bagaimana hubungan mereka ketika ingatan Hoshio kembali? Temukan jawabannya di drama jepang nya langsung aja yak. Soalnya phan biar lebih jelas. Lagian ceritanya juga menghibur kok. Secara Fukushi sota kan tampangnya enak buat di pantengin #KrikKrik.

Oh ya, info tambahan. Selain demen drama, admin juga punya koleksi anime romance comedy yang cocok untuk di jadikan rekomendasi tontonan lainnya.

Comments