Sinopsis Itazura na kiss 2 ~ Love in okinawa

Inget sama itazura na kiss love in tokyo nggak? Itu lho, kisah cinta seorang cewek yang udah naksir sama cowok sekian lama, nekat nyatain cinta pake surat bahkan langsung di tolak tanpa di baca duluan? Yang jelas drama yang satu itu udah di bikin aneka versi. Karena adminnya ngefans, all version di tonton. Huwahahha, dan kemudian di lanjutin dengan Itazura na kiss 2 love in okinawa. Yang bercerita tentang bulan madunya gitu. Cweet cweet cweet.

Nah, untuk versi kedua ini katanya masih ada lanjutanya lagi lho. Kalo drama yang satu ini kan langsung end. Sejenis SP gitu deh. Jelasnya simak ke bawah :

Itazura na kiss 2 love in okinawa
Itazura na kiss 2 love in okinawa

Detail Drama
  • Judul : Mischievous Kiss 2: Love in Okinawa / Itazura na Kiss2: Love in Okinawa/ イタズラなKiss~Love in OKINAWA
  • Director : Kazuya Konaka
  • Writer : Kaoru Tada (manga), Yuka Arai
  • Network : Fuji TV
  • Episodes : 1
  • Release Date : September 12, 2014
  • Runtime : Friday 27:20-28:20
  • Language : Japanese
  • Country : Japan

Artis pemeran Itazura na kiss
  • Yuki Furukawa as Naoki Irie
  • Honoka Miki as Kotoko Aihara
  • Yuka Masuda as Mari Horiuchi
  • Nao Okabe as Takumi Horiuchi
  • Koura Kazumasa as Rokki
  • Tomomi Nishimura as Jeshi
  • Yuga Aizawa as Sandi
  • Yoji Tanaka as Bobu

Sinopsis Itazura na kiss 2 love in okinawa

Setelah mengalami cinta bertepuk sebelah selama 6 tahun, akhirnya kotoko berhasil memenangkan hati Naoki. Untuk bulan mandu mereka, mereka melakukan perjalanan ke okinawa. Sebuah tempat yang indah. Saat di pesawat, tak sengaja Kotoko bekenalan dengan pasangan muda lainnya.

Siapa yang menduga, pertemuan mereka berlanjut. Tak hanya itu, acara bulan madu kotoko terancam berantakan karena ulah dari Mari, sang wanita pasangan muda yang mereka temui waktu di pesawat yang berusaha untuk mendapatkan Naoki. Yang lucunya, ternyata kedua orang tua naoki, adik serta ayahnya Kotoko ikut serta. Dengan diam diam mereka 'membantu' kotoko.

Sempat terjadi pertengkaran, bahkan Kotoko juga tersesat pada akhirnya keduanya bisa memberikan hasil yang indah untuk kisah cinta mereka. Pokoknya sweet sweet sweet deh.

Saran admin, untuk yang ngefans sama drama romatis jepang, mendingan tonton drama yang satu ini deh. Jujur saja, admin aja udah nggak sabar menunggu lanjutan dramanya. Ck ck ck....