Profil Pemeran Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo {2014}

Guys, admin lagi suka banget sama drama romantis jepang Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo yang berlanjut ke spesial bulan madu dalam Itazura na Kiss ~ Love in Okinawa, sampai kini jadi ada lagi Itazura na Kiss 2 ~ Love in Tokyo. Tapi.... Kali ini admin nggak lagi mo bahas dramanya ya guys, melainkan para pemeran utama Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo tersebut.

Pemeran Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo
Itazura na Kiss ~ Love in Tokyo

Nah pastinya udah pada pengen tau kan siapa aja sih artis yang ikut berperan dalam drama tersebut. Untuk itu mending kita langsung simak kebawah aja yuk.

Miki Honoka sebagai Irie Kotoko
Miki Honoka sebagai Irie Kotoko

  • Miki Honoka sebagai Irie Kotoko
    Miki honoka sebagai Aihara kotoko, tapi karena sudah menikah dengan irie sekarang menjadi Irie kotoko. Ia adalah puteri dari pemilik restoran Rumah Aihara. Gadis yang ceria, berhati baik dan selalu berfikiran positif. Mendapat cinta dari ibu Naoki dan akhirnya menikah dengan cinta sepihaknya selama 6 tahun dan berhasil menjadi Irie Kotoko. Demi membantu suaminya, ia bercita-cita untuk menjadi perawat.
  • Yuki Furukawa sebagai Irie Naoki
    Yuki Furukawa sebagai Irie Naoki
  • Yuki Furukawa sebagai Irie Naoki

    Irie naoki di perankan oleh Yuki furukawa. Ia adalah putra sulung keluarga Irie. Seorang yang jenius dengan IQ 200. Berkepribadian dingin dan terlihat jahat. Saat ini ia telah menjadi suami kotoko dan sedang kuliah ilmu kedokteran untuk menjadi seorang dokter.
  • Yamada Yuki sebagai Kinnosuke
    Yamada Yuki sebagai Kinnosuke Ikezawa & Noemie Nakai sebagai Christine Robbins
  • Yamada Yuki sebagai Kinnosuke Ikezawa & Noemie Nakai sebagai Christine Robbins
    • Yamada Yuki sebagai Kinnosuke 'Kin Chan' Ikezawa
      Kin chan di perankan oleh yamada yuki. Ia adalah murid dari ayah kototko yang berlatih memasak di Rumah makan Aihara. Sekarang ia
      Murid ayah Kotoko, yang berlatih memasak masakan jepang di Rumah Aihara.ia bekerja di kanton Universitas Tonami. Ia berfikir hatinya tetap untuk Kotoko, meski Kotoko telah menikah. Namun semuanya berubah saat Christ muncul dalam kehidupannya.
    • Noemie Nakai sebagai Christine Robbins
      Christine Robbins atau yang sering dipanggil Chris diperankan oleh Noemie Nakai. Dia belajar di sebuah universitas di Inggris. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kin Chan. Ia mendekati Kin Chan dengan agresif dan membuat Kin Chan kewalahan. Tapi cintanya tulus dan membuatnya ingin belajar menjadi koki agar bisa bersama Kin Chan.

Akh, cukup pemeran utama nya aja deh yang di comot. Ternyata cuma nulis ini aja udah segini panjangnya nih postingan. Kapan - kapan deh kalau mau di tambahin lagi. Yang jelas drama komedi romantis jepang yang satu ini beneran rekomend lho. Seriusan.

Comments