Drama jepang tentang musik terpopuler

Di postingan sebelumnya admin sudah membahas drama jepang tentang anak sekolahan dan untuk kali ini admin masih muncul dengan kategori mengelompokan list drama. Dan tiba gilirannya kita cari tau apa aja Drama jepang tentang musik yang admin punya. Jelasnya simak ya.

Ikemen Desu Ne
Ikemen Desu Ne
  • Ikemen Desu Ne
    Drama you're all beautifull versi korea. Kisah tentang seorang gadis bernama mio yang terpaksa menyamar menjadi laki - laki untuk bisa masuk menjadi salah satu anggota band idola bernama Anjell guna mengantikan kakaknya. Selain harus menjaga rahasia siapa dirinya gadis itu juga di haruskan untuk bisa bermain musik.
  • Shark
    Shark
  • Shark (Season 1)
    Shark adalah nama sebuah group band yang terdiri dari 5 orang. Dengan usaha yang tak mudah akhirnya mereka berhasil mendapatkan kesempatan untuk memulai debutnya. Sayangnya, sebelum hal itu terjadi sang vokalis justru malah meninggal dunia.
  • Shark 2nd season
    Shark 2nd season
  • Shark season II
    Untuk shark season dua akan bercerita tentang sebuah groub band lain bernama cloud 5 yang terdiri dari 4 orang personil. Tapi groub band ini terancam bubar karena masing masing anggotanya tidak akur. Lantas berhasilkah Shark membantu mereka mempertahankannya

Untuk genre drama jepang tema musik, admin nggak punya koleksi banyak. Walau ada yang lain, adminnya belum nonton. Jadi nggak bisa share lagi. Kapan kapan deh, kalau admin nemu drama jepang yang lain dengan tema yang sama admin update lagi postingannya. Oke guys? Ma kasih sudah mampir.

Comments