Drama jepang tentang sekolah terpopuler

Abis ngubek ngubek isi folder koleksi film jepang, baru ngeh kalau ternyata ada beraneka ragam rasa (???), ada yang romantis, ada yang sedih, ada horor, ada juga yang bikin ngakak gegulinga. And kemudian kepikiran buat ngekelompokannya. Untuk yang pertama admin mau bikin dulu soal Drama jepang tentang sekolah yang di rekomendasikan untuk di tonton. Apa aja? Simak ya.

Itazura na kiss love in tokyo
Itazura na kiss love in tokyo

  • Itazura na kiss love in tokyo
    Karena yang diambil tema sekolah, jadi cukup itazura na kiss love in tokyo aja. Yang season pertama maksutnya. Soalnya untuk selanjutnya pemeran utamanya sudah nikah and jadi anak kuliahan. Back to topik, drama jepang romantis yang satu ini bercerita tentang Aihara kotoko yang jatuh cinta pada pangeran berdarah dingin bernama Naoki. Walau sudah di tolak mentah mentah, Kotoko tetep aja berusaha untuk mendapakan hati pria itu. Berkat kegigihannya akhirnya keduannya menikah.
  • Switch girl
    Switch girl
  • Switch girl
    Drama switch girl ini juga ada season satu dan duanya. Tapi keduanya sama, masih sama sama tentang anak sekolahan. Drama tersebut bercerita tentang seorang gadis dengan dua kepribadian. Saat berada dalam mode on, ia akan menjadi gadis yang terlihat sempurna. Tapi jika berada dalam mode off, maka ia adalah gadis yang sangat kacau. Sampai kemudian ia jatuh cinta pada pria dengan kebalikan dirinya. Seorang pria yang pintar, keren tapi justru malah menyembunyikannya dengan selalu tampil cupu ala kacamata botol susu.
  • Yamada and 7 witch
    Yamada and 7 witch
  • Yamada kun to 7 nin no majo
    Kisah seorang pemuda bernama yamada dengan 7 orang penyihir. Jadi di sebuah sekolah dimana yamada belajar, tersebar rumor. Kalau di sekolah tersebut ada siswa yang memiliki kekuatan 7 penyihir. Dan jika kesemuanya berkumpul disaat bulan purnama maka permintaan mereka akan terkabul. Dan Yamada pun berusaha untuk mencari tau siapa ke tujuh orang tersebut.
  • Gokusen
    Gokusen
  • Gokusen
    Sebuah sekolah yang di penuhi dengan anak anak nakal. Sang guru hampir kewalahan menghadapinya. Baru kemudian muncul guru wanita yang merupakan angota dari keluarga yakuza muncul untuk mendidik.

Oke guys, itu tadi beberapa Drama jepang tentang anak sekolah koleksi admin yang paling admin suka. Drama jepang yang lain masih ada juga sih. Cuma lagi males nulis aja. Tapi ke empat drama ini rekomend lho. Seru and lucu soalnya. Next, admin mau bikin list soal film jepang tentang sekolah pula. Di tunggu ya.

Comments