Film jepang tentang sekolah terbaik

Di postingan sebelumnya admin sudah muncul dengan Drama jepang tentang sekolah, nggak seru donk kalau cuma drama doank. So kemunculan admin kali ini adalah buat ngasi list soal film jepang tentang sekolah yang seru and rekomend. Terutama yang demen sama romantis romantis. Ahai. Apa aja film tersebut mendingan langsung simak ya.

L DK Live Action
L DK Live Action

  • Film romantis L-DK
    Film yang di ambil dari manga dengan judul yang sama. Beneran rekomend deh. Ceritanya tentang seorang cewek yang harus berbagi kamar dengan seorang cowok akibat kesalahan yang ia lakukan. Walau awalnya selalu bikin kesel, pada akhirnya keduanya saling jatuh cinta.
  • Say I love you live acion
    Say I love you live acion
  • Say I love you live acion
    Satu lagi film yang diangkat dari manga dan anime dengan judul yang sama. Kisah seputar seorang gadis bernama mei yang mengalami trauma masa lalu sehingga ia tidak mau bergaul dengan yang lainnya. Tapi begitu kenal dengan yamato, secara berlahan ia mulai berubah.
  • High school debut
    High school debut
  • High school debut
    Debutnya gadis SMA dalam mencari cinta. Sebut saja Haruna, ketika SMP ia sibuk dengan pelajaran olah raganya, sehingga kemudian memutuskan. Masa SMA adalah saat saat baginya untuk mencari cinta. Dengan bantuan Yoh, ia berusaha untuk mewujudkan hal itu.
  • Lovely complex
    Lovely complex
  • Lovely complex
    Film yang bercerita tentang si tinggi dan si pendek. Sang gadis ditolak oleh orang yang di sukai karena sang pria lebih pendek. Di lain sisi, ada seorang pria yang di tolak oleh orang yang di sukainya karena sang gadis lebih tinggi. Sampai kemudian kedua orang ini disatukan karena menyukai group musik aneh yang sama. Sayangnya karena hal itu kesenjangan tinggi badan diantara mereka makin ketara.
  • Kimi ni todoke
    Kimi ni todoke
  • Kimi ni todoke
    Walau sudah cukup lama, film yang satu ini tetep di jadikan film faforit admin. Bercerita tentang seorang gadis bernama kuronuma yang di takuti karena diangap seperti sodako, hantu jepang. Tapi belakangan, ketika muncul idola sekolah yang menyukainya semuanya secara berlahan berubah.
  • I give my first love to you
    I give my first love to you
  • I Give my first love to you
    Film tema sekolah ini adalah satu satunya film sad end yang paling admin suka. Kisah diawali dengan cinta masa kecil. Sayangnya sang cowok sakit, lemah jantung gitu. Bahkan nggak yakin umurnya bisa bertahan lebih dari 20 tahun. Tapi sang cewek tetep cinta. And belakangan sang cowok meninggal beneran. Akh, sedih deh.

Tuh, banyak kan koleksi admin soal film jepang genre anak sekolah, rekomend semua lagi. Secara ceritanya beneran bagus. Kalau nggak percaya buktiin sendiri pas nonton ya.

Comments