Profil Artis Pemeran Say I Love You Live Action

Seperti yang sudah kita ketahui guys, anime romantis Sukitte Ii nayo atau yang di kenal juga dengan judul Say I Love You akhirnya di jadikan file action. Awal lihat kayaknya admin suka versi anime, tapi belakangan Say I Love You live action kalau di lihat lihat ternyata seru. Apalagi pas scene yamato cemburu. Huwahahaha, dapat banget feelnya. Okelah, untuk postingan kali ini, kita gak bahas soal cerita sebaliknya kita akan cari tau siapa aja yang Artis Pemeran Say I Love You Live Action tersebut.

Pemeran Say I Love You Live Action
Pemeran Say I Love You Live Action

Pasti pada penasarankan siapa aja orangnya? Simak langsung ke bawah ya. Jreng jreng jreng..

Haruna Kawaguchi sebagai Mei Tachibana
Haruna Kawaguchi sebagai Mei Tachibana

  • Haruna Kawaguchi sebagai Mei Tachibana
    Untuk film say i love you live action ini, Mei tachibana diperankan oleh Haruna Kawaguchi. Mei adalah seorang gadis SMA yang selalu menyendiri. Tidak hanya tidak memiliki pacar, ia bahkan sama sekali tidak punya teman. Selain itu, Mei juga memiliki trauma masa lalu. Saat kecil, ia di tinggalkan oleh teman temannya yang membuat ia tidak ingin bergaul dengan yang lain. Belakangan ia dekat dengan Yamato karena pria itu menyelamatkannya saat di ikuti oleh stalker.
  • Sota Fukushi sebagai Yamato Kurosawa
    Sota Fukushi sebagai Yamato Kurosawa
  • Sota Fukushi sebagai Yamato Kurosawa
    Akor korea Sota Fukushi berperan sebagai Yamato Kurosawa, seorang yang lumayan populer di sekolah namun justru malah jatuh cinta pada Mei tachibana, seorang gadis pendiam yang memberikannya tendangan memutar. Walaupun cukup populer, Yamato juga sempat merasa bersalah karena di masa lalu ia pernah menjauhi dan sama sekali tidak membantu sahabatnya yang di bully.
  • Tasuku Nagase sebagai Kenji Nakanishi
    Tasuku Nagase sebagai Kenji Nakanishi
  • Tasuku Nagase sebagai Kenji Nakanishi
    Tasuku Nagase berperan sebagai Kenji Nakanishi. Kenji Nakanishi adalah sahabat dekat yamato. Ia jatuh cinta pada Asami Oikawa yang terlihat begitu menyukai sahabatnya, Yamato.
  • Rima Nishizaki sebagai Asami Oikawa
    Rima Nishizaki sebagai Asami Oikawa
  • Rima Nishizaki sebagai Asami Oikawa
    Asami Oikawa adalah gadis SMA yang selalu terlihat cerita walau sebenarnya ia memiliki masalah yang tak kalah berat. Walau selalu terlihat menyukai yamato, pada dasarnya sebenarnya gadis itu menyukai Kenji nakanishi. Bahkan belakangan akhirnya mereka jadian.
  • Rika Adachi sebagai Aiko Muto
    Rika Adachi sebagai Aiko Muto
  • Rika Adachi sebagai Aiko Muto
    Rika Adachi berperan sebagai Aiko Muto yang rela diet mati matian dan selalu berusaha untuk bisa tampil cantik agar yamato menyukainya. Namun akhirnya, gadis itu mundur teratur ketika Yamato mengakui kalau ia menyukai Mei tachibana. Bahkan Akiko akhirnya bersahabat dengan Mei

Nah, itulah aktris jepang dan aktor jepang yang ikut berperan dalam meramaikan Say I Love You Live Action yang tayang pada 2014 kemaren. Film jepang yang satu ini juga merupakan salah satu film yang admin rekomendasikan untuk kalangan pencinta genre romantis. Pastinya saran dalam menonton, ambil yang baiknya aja. Pinter diri sendiri aja dalam memiliah. Toh, budaya kita sama budaya jepang jelas berbeda.

Oh iya guys, selain film Say I Love You Live Action sebelumnya admin juga sudah memposting tentang profil pemeran LDK live action juga lho. Untuk lebih lengkapnya simak postingan sebelumnya ya. Sampai jumpa.

Comments