Miura haruma ~ Artis jepang favoritku

Berhubung dari kemaren - kemaren admin cuma nulis soal review film, drama ataupun sekedar sharing masalah anime jepang, sekali - kali admin pengen ganti aja deh ke artisnya. Dan pilihan pun jatuh pada "Miura Haruma ~ Artis jepang favorit ku". Nah, jadi untuk artis dari negeri sakura ini, admin emang ngefans banget sama Miura Haruma. Pria yang berzodiak Aries ini emang punya daya tarik tersendiri. Bener nggak sih.

Ngomong - ngomong fakta apa aja sih yang mau kita cari tau dari sosok pria dengan tatapan tajam ini? Langsung scroll ke bawah aja deh. Cekidot....


Miura haruma ~ Artis jepang favoritku

Profil Miura Haruma
Nama : 三浦春 馬 / Miura Haruma
Profesi : Aktor & Penyanyi
Tempat Tanggal Lahir : Ibaraki, Japan. 05 April 1990
Zodiak : Aries
Golongan Darah : AB

Pertama kenal sama Miura Haruma itu pas dia main di Film kimi ni todoke yang berperan sebagai Kazehaya. Cowok cool tapi malu - malu pas nyatain cinta :D. Melihat perannya di situ langsung suka dan kemudian berlanjut dengan mengoleksi film dan drama - drama lain yang di perankan olehnya.

Ternyata Miura haruma merupakan salah satu dari anggota Jpop Brash Brats. Dan setelah band tersebut bubar, Miura baru benar - benar aktif sebagai aktor. Namanya mulai di kenal ternyata sejak bermain di film Koizora yang rilis tahun 2007 dan juga Gokusen 3 yang berperan sebagai Kazama. Bahkan ia juga memenangkan Prix Sponichi Newcomer Award di Mainichi Film Awards ke-63 pada tahun 2009. Juga mendapatkan penghargaan sebagaik artis pendatang baru di Academy Awards 31 Jepang pada tanggal 15 Februari 2008.

Lanjut lagi info tentang Miura Haruma, perannya sebagai Falcon pada drama action Bloody Monday ternyata semakin melambungkan namannya. Karena aktingnya di situ pantas untuk diajungin jempol. Info tambahan, bahkan pria berkelahiran 05 April ini mulai terjun kedunia hiburan sejak berusia 7 tahun pada serial dramaa Agri .

Last cinderella Japanese drama, drama yang dirilis 2013 kemaren sepertinya merupakan serial drama terbarunya. Dan berhubung doi banyak banget membintangi drama dan film yang lain, Admin rasa nggak perlu dijelasin satu - satu. Ntar yang ada malah molor kemana - mana. He he he. Yang jelas, Miura Haruma adalah artis favorit admin. Bagaimana dengan kalian?...