Japanese dorama 2014 Shitsuren Chocolatier

Awalnya cuma iseng jalan mo cari rekomendasi drama jepang yang bagus. Eh nemu drama yang di perankan oleh Matsumoto Jun. Tau kan doi siapa? Itu lho yang main jadi Domyoji Tsukasa di drama Hana Yori Dango. Kebetulan admin ngefans sama dia. Walau tetep, Miura haruma masih jadi aktor faforit. Nah, kali ini Matsumoto jun main lagi di japanese dorama 2014 Shitsuren Chocolatier bareng sama si imut Ishihara Satom.

Nah kira kira gimana ya drama tersebut. Secara judul j dorama nya kan sesuatu banget, Shitsuren Chocolatier atau disebut juga Pembuat Coklat Yang Patah Hati. Ha ha ha, biar lebih jelas, langsung simak terus ke bawah aja deh.

Shitsuren Chocolatier

Detail japanese dorama 2014 Shitsuren Chocolatier

Judul Drama : Shitsuren Chocolatier / Heartbroken Chocolatier / 失恋ショコラティエ
Director: Hiroaki Matsuyama
Writer: Setona Mizushiro (manga),
Naoko Adachi
Network: Fuji TV
Release Date: January 13, 2014 --
Runtime: Mondays 21:00-21:54
Language: Japanese
Country: Japan

Artis pemeran J dorama Shitsuren Chocolatier

Matsumoto Jun as Koyurugi Sota

Ishihara Satomi as Takahashi Saeko


Mizukawa Asami as Inoue Kaoruko

Mizuhara Kiko as Kato Erena


Shitsuren Chocolatier yang merupakan drama yang di angkat dari sebuah manga dengan judul yang sama yang cukup populer di jepang. Drama ini bercerita tentang seorang pria berusia 20 tahun, Koyurugi Sota (diperankan oleh Matsumoto Jun) yang jatuh cinta pandangan pertama pada seniornya pada saat mengikuti kursus memasak, Takahashi Saeko (diperankan oleh Ishihara Satomi.

Setelah usah yang tidak mudah yang di lakukan Sota, akhrinya pria itu bisa mendapatkan apa yang di ingin kannya. Saeko, gadis yang sangan menyukai coklat itu bersedia kencan dengan dirinya. Namun pada malam natal, Saeko menolak untuk pergi berkenca dan berjanji untuk mengantinya pada Valentin days. Sayangnya, setelah hari tersebut benar - benar tiba, Saeko justrun malah menolak choklat yang di berikan Sota padanya.Padahal pria itu sudah dengan sepenuh hati membuat coklat tersebut. Saeko beralasan kalau ia sebenarnya tidak menganggap serius hubungannya dengan Seto.

Namun ternyata Seto tidak menyerah begitu saja. Bahkan ia berjanji pada dirinya sendiri untuk menjadi chocolatier agar Saeko kembali padanya. Demi untuk mewujudkan keinginannya, Seto berangkat ke prancis guna menjalani pelatihan selama 5 tahun. Bahkan sota berhasil merubah toko patisserie Tokio milik ayahnya menjadi Chocolate La Vie.

Kisah cintanya ternyata tidak semulus karirnya. Gadis yang ia sukai dan ia perjuangkan selama ini, Saeko ternyata sudah menjadi istri orang lain. Walau pun begitu Seto masih tidak menyerah. Dalam perjuanganya kali ini ia bertemu dengan seorang model yang memiliki nasip sepertinya. Cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kato Erena ( diperankan oleh Mizuhara Kiko) dan menjadikan gadis tersebut sebagai sahabatnya.

Setelah itu bagaimana kan kisah selanjutnya? Akanlah Sota bisa menjapatkan cinta sejatinya? Atau pada akhirnya ia harus menyerah? Temukan jawabannya langsung di J dorama yang mulai tayang sejak januari 2014 kemaren.

Comments