Top list best anime movies

Top list best anime movies versi Admin. Yang jelas anime yang admin sebutkan kali ini udah pernah admin tonton and sekaligus jadi koleksi admin pribadi.

Berhubung ada begitu banyak best anime movies yang ada. Mungkin juga ada ratusan bahkan ribuan anime yang tercipta dari negeri sakura sono, tentu pada bingung menentukan mana yang bagus and mana yang enggak. Nah, untuk itu lah admin buat dalam Top list best anime movies

Apa aja animation yang terpilih sebagai best anime? Ini dia.....


Sukitte Ii Nayo
  1. Sukitte Ii Nayo
    Karena ceritanya terlihat begitu natural membuat admin menjadikan anime Sukitte Ii Nayo berada dalam urutan nomor satu. Di review sebelumnya sepertinya memang harus ada yang di edit. Ternyata di endingnya tu cewek nyatain cinta juga. Biar lebih jelas tentang anime yang satu ini silahkan di baca postingan tentang anime jepang romantis sukitte Ii nayo.
  2. kaichou wa maid sama
    Sempet bingung juga untuk menjadikan Koiciwa maid sama urutan kesatu atau dua. Setelah melihat dari segi ending, kayaknya Sukitte Ii Nayo lebih bagus walau tetap pangeran idola jatuh pada usui takumi. Maid sama ini beneran bagus lho, jadi penasaran ada versi drama nya juga nggak ya?. ^_^ . Untuk lebih jelasnya tentang anime yang satu ini silahkan baca kaichou wa maid sama.
  3. kyou koi wo hajimemasu
    Berada dalam urutan nomor tiga. Ceritanya yang pendek di tambah dengan adegan so sweet yang mendominasi anime ini membuat kyou koi wo hajimemasu layak domasukan dalam best anime movies. Terlebih dengan popularitasnya yang begitu melejit. Mulai dari mangga, anime, novel, film bahkan katanya juga di buat versi drama. Admin juga udah bikin sedikit review nya yang bisa langsung di baca disini
  4. .
  5. Itazura na kiss
    Tau donk anime yang satu ini. Yang aneka dramanya udah tersedia berbagai macam versi. Mulai dari it start with kiss, plyafull kiss versi korea, bahkan untuk jepangnya sendiri sudah dua kali dengan versi terbarunya Itazura na kiss ~ love in tokyo.
Cukup 4 aja deh animation yang admin masukan dalam Top list best anime movies. Jujur saja, sebenernya masih banyak sih film animasi jepang yang seru lainnya. Tapi ntar malah jadi bingung.

Buat yang udah punya listnya, ayo di koleksi. Terus di tonton juga. Yang suka anime romantis pasti pada suka. Percaya deh.... ^_^

Comments

  1. FILM ROMANTIS SEMUA YA KAKAK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wukkwkkakaka....
      Ya iya dunk....
      Phan demennya cuma yang romance romence....

      Delete

Post a Comment