Daftar film jepang romantis

Kalau ngomongin kisah romantis, admin paling suka banget. Secara ntu udah jadi tontonan admin sehari hari. Baik itu drama maupun film. Pokoknya seriusan deh, lepi admin full downloadan semua. Wkwkwkk. Nah, berhubung genre yang di tonton juga nggak cuma satu macem, so kali ini admin tertarik buat bikin daftarnya. Jadi apa aja sih judul film yang termasuk kedalam daftar film jepang romantis versi admin cekidot...

Oh ya, satu lagi. Ngomong ngomong daftar ini admin buat berdasarkan selera Admin ya. Jadi nggak tau deh, kalau menurut kalian itu gimana. Yang jelas semua tergatung pada selereanya masing masing. Bener nggak...


Kimi Ni Todoke

  1. Kimi ni Todoke
    Oke, seriusan deh. Sebanyak - banyak film yang admin tonton, kayaknya film kimi ni todoke adalah film romantis yang paling admin suka. Ceritanya natural banget. No hand, no kiss , no seks, tapi romantisnya ngena. Yah, secara ceritanya tentang anak sekolahan. Terlebih yang meranin sebagai cowoknya itu Miura haruma, artis jepang favorit admin. Ceritanya itu tentang cewek cupu yang di sukai oleh seorang cowok yang lumayan terkenal di sekolahnya. Selain itu, film yang satu ini juga mengajarkan tentang persahabtan yang tulus juga ada kisah patah hatinya. Yang jelas ceritanya keren. Like like like....
  2. Kyou koi wo hajimemasu
  3. Kyou koi wo hajimemasu
    Film romantis jepang yang selanjutnya adalah kyo koi wo hajimemasu. Film yang diangkat dari anime dengan judul yang sama ini memang sukses menarik perhatian admin. Awal pengen nonton si emang karena admin suka sama animenya. Ceritanya itu hampir sama kayak kimi ni todoke. Cewek cupu yang akhirnya jadian sama cowok idola juga. Cuma disini ada trauma trauma masa lalu gitu deh. Kisah tentang tsubaki vs tsubaki. Untuk lebih jelas, mendingan nonton langsung aja.
  4. Lovely Compleks
  5. Lovely compleks
    Nah, ni film satu selain romantis juga koclak abis. Cerita tentang si tinggi dan sirendah yang nggak pernah akur tiba - tiba malah dibuat saling jatuh cinta karena menyukai band yang sama. Walau sempat merasakan patah hati pada akhirnya kisah ini bisa berakhir happy ending. Yang jelas ceritanya so sweet. Apalagi yang memerankan kedua tokoh pas banget. Komedinya juga nggak terkesan lebay. Jelasnya, tonton langsung aja deh....
  6. Paradise Kiss
  7. Paradise Kiss
    Dari judul filmnya aja udah sesuatu ya. Tapi jangan salah dink, bukan berarti ceritanya kebanyakan soal ciuman ya. Paradise kiss ntu adalah nama suatu group fasion, desainer model baju gitu deh. Kisah cinta disini adalah tentang sang model dan desainernya. Walaupun sempat terpisahkan oleh waktu dan jarak, bahkan sampai lost kontak segala. Pada akhirnya keduanya di pertemukan oleh takdir cinta yang so sweet. He he he...
  8. I give my first love to you
  9. I give My firs love to you
    OMG, ni film satu beneran romantis tau. Ceritanya cintanya bahkan sudah bermula sejak masih TK. Berlanjut masa masa sekolah bahkan sampai kemudian mengingjak di bangku perkuliahan. Walauppun sempat putus sebelumnye, kedua tokoh utama dalam cerita kembali bersatu sebelum pada akhirnya maut tetap berhasil memisakan. Emang kesan ceritanya sad ending sih, tapi selama jalan ceritanya menghibur kayaknya film yang satu ini juga pas di jadikan rekomendasi deh.
  10. LDK
  11. LDK
    Oke, untuk film romantis yang satu ini admin emang belom nonton. Secara filmnya baru tayang, jadi link downloadan emang belom tersebar. Secara maklumi aja lah, disini nyari CD nya susah. Admin tau film ini bagus itu karena admin ngefans berat sama manga nya. Bahkan sejak admin baca, admin selalu berharap semoga segera di jadikan film. And then, beneran terkabul. Apalagi pas liat trailernya. OMG, beneran nggak sabaran deh. Ceritanya itu tentang seorang cewek dan cowok yang berbagi tempat tinggal. Yups, LDK.

Nah, kalau menurutkan hati admin, sebenernya masih banyak lagi lho film film jepang romantis lain yang masuk kedalam daftar film jepang romantis. Hanya saja, takutnya ntar malah jadi kepanjangan jadi cukup segitu aja deh. Kapan - kapan kalau mau admin share lagi. Oke.... Bye Bye....