Rekomendasi anime romantis jepang terbaik

Kalau ngomongi kisah romantis, semua admin lahap deh. Mulai dari Novel romantis, J drama, k drama, film, Manga, cerpen bahkan sampai anime juga dihajar. Wk wk wk. Tapi karena anime ada bejibun banget, so admin pengen bikin listnya. Sekalian admin mau kasi Rekomendasi anime romantis jepang terbaik sesuai selera admin. Admin jamin deh nggak akan nyesel. Apa aja anime tersebut mendingan langsung simak ya.

Anime Sukitte Ii nayo
Sukitte Ii nayo

  • Sukitte Ii nayo
    Anime yang di kenal juga dengan judul lain 'Say i love you' ini bahkan udah di bikin live action lho. Tapi admin lebih suka versi animenya sih. Ceritanya tentang seorang gadis bernama Mei, yang memiliki trauma masalah lalu sehingga selalu menyendiri. Tapi kemudian idola di sekolah berhasil menarik perhatiannya. Bahkan secara sepihak mengumumkan kalau ia adalah kekasihnya. Tapi akan kah Mei berani mengungkapkan perasaannya juga. Mengungkapkan bahwa ia juga mencintainya?
  • Anime Kaichou Wa Maid Sama
    Kaichou Wa Maid Sama
  • Kaichou Wa Maid Sama
    Usui, heroin dalam anime yang satu ini admin nobatkan sebagai pangeran berkuda putih terbaik sepanjang masa. Wk wk wk. Jadi, anime Kaichou Wa Maid Sama ini bercerita tentang seorang gadis yang menjadi ketua osis di sekolahnya. Karakternya yang di takuti semua siswa lain ternyata bebeda dari dirinya ketika berada di luar kelas. Karena ternyata ia adalah seorang 'maid' atau pelayan. Tepatnya pelayan sebuah kafe. Ketika kemudian rahasianya terbongkar oleh 'Usui' yang belakangan malah jadi malaikat pernyelamatnya. Anime ini bagus banget. Very rekomend deh.
  • Anime Special A
    Special A
  • Special A
    Sama dan sebangun seperti anime yang sebelumnya, di anime Spesial A juga ada pangeran sempurnanya. Anime genre school ini bercerita tentang sebuah sekolah spesial yang di beri nama 'Spesial A', yang terdiri dari anak anak genius dan kaya kecuali Hikari yang berasal keluarga biasa biasa saja. Setiap episode terdiri dari satu tema dan setiap siswa punya kisahnya tersendiri. Pokoknya bagus deh. Romantis tapi komedi juga.
  • Anime Vampire Knight
    Vampire Knight
  • Vampire Knight
    Anime genre horror yang bahkan ada season keduanya. Ceritanya tentang sebuah sekolah di mana manusia dan Vampire hidup berdampingan. Antara kelas siang dan kelas malam. Masing masing berusaha untuk menjaga kedamaian. Tapi akankah dua makhluk yang berbeda ini bisa benar - benar mendapatkan kedamaiannya? Simak aja, yang jelas endingnya tak terduga.
  • Anime Itazura na kiss
    Itazura na kiss
  • Itazura na kiss
    Live action terbaru untuk anime yang satu ini bahkan sekarang masih tayang dengan judul Itazura na kiss love in tokyo season 2. Anime yang bercerita tentang seorang gadis bernama kotoko yang berusaha untuk menaklukan hati pangeran dingin bernama Naoki. Dengan usaha yang gigih pada akhirnya kisah bahagia menjadi milik mereka berdua.
Oke, cukup itu aja dulu ya guys. Anime jepang yang lainnya sebenernya masih banyak juga sih. Cuma admin males nulis panjang kali lebar yang sama dengan postingan molor (????). Wkwkwkwk, okelah yang jelas kapan kapan admin bikin deh postingan keduanya. Yang jelas, sering mampir kesini aja ya.

Comments